Saat Gisel dan Wijin Pertama Kali Mencoba Gowes Bareng

Kompas.com - 28/06/2020, 16:23 WIB
Penyanyi Gisella Anastasia dan kekasihnya, Wijaya Saputra saat mencoba gowes untuk kali pertama. Instagram Gisella AnastasiaPenyanyi Gisella Anastasia dan kekasihnya, Wijaya Saputra saat mencoba gowes untuk kali pertama.

KOMPAS.com—  Wabah bersepeda sedang melanda masyarakat. Pasangan kekasih Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau yang karib disapa Wijin pun tak mau ketinggalan. Keduanya menjajal aktivitas ini bersama teman-temannya.

Melalui akun Instagram miliknya, Gisel mengungkapkan bahwa bersepeda adalah hal yang baru ia coba. Bahkan, ia belum memiliki sepeda sendiri dan harus meminjam milik temannya.

“Nyobain hal baru. Minjem dl sepedanya @anditanggawana maap ya baru dtg malah ak yg pake dl. trimakasih hihi,” tulis Gisel dalam keterangan fotonya saat bersepeda di hari Minggu (28/6/2020).

Besepeda rupanya membuat Gisel bisa menikmata udara pagi dengan cara yang berbeda.

Baca juga: Awas, Jangan Sepelekan Ngos-ngosan Saat Bersepeda

“Seneng sih bs ngerasain udara pagi kyk gini. Cmn mmg hrs ekstra berhati hati jg ttp waspada dan jaga jarak dari rombongan lain d sekitar kita yg juga lagi sama sama mau merefresh jiwa dan raga d masa masa spt ini :) Happy Sunday everyone. Trimakasi @jaysforeal dan teman2 smuanya buat pagi ini,” tulisnya lagi.

Bersepeda rupanya juga baru kali pertama dilakukan oleh Wijin. Di akun Instagramnya pebasket yang pernah bernaung di klub Stadium itu mengatakan bahwa ia baru tertarik untuk gowes setelah rekan-rekannya mengenalkan olahraga ini padanya.

“Pertama kalinya sepedaan sama @gisel_la diracunin @gerunganmario & @saputra_bedu dgn sepeda uniknya, menghirup udara segar pagi di pinggir pantai. Fresh!! Jangan lupa olah raga guys! Happy Sunday ????,” tulis Wijin dala keterangan fotonya bersama Gisel.

Baca juga: Amankah Bersepeda Secara Berkelompok? Ini Kata Ahli

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X