Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/07/2020, 10:34 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Smartphone dan parfum merupakan dua hal yang sangat berbeda, namun keduanya berpadu unik dalam bundling The Tale of Two Orange persembahan OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan parfum Orange Bitter dari Jo Malone London.

Bundling ini terdiri dari satu set OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan satu buah parfum Orange Bitter berukuran 100 ml dan tersedia secara terbatas.

Creative Strategic Communication OPPO Indonesia, Livia Setyabrata menyebutkan, kolaborasi ini akan menghadirkan pengalaman mulitsensori bagi konsumen.

“Sebagai produk flagship, OPPO Find X2 Pro Tea Orange ini menampilkan desain eelgan dan keunggulan elemen perangkat lunak ColorOS. Pasangan ini akan memanjakan indera melalui fitur terbaik dengan visual dan ilustrasi menarik dari enam wallpaper eksklusif,” kata Livia dalam konferensi pers virtual (7/7/2020).

Kelebihan lain dari ponsel ini adalah tekstur kulit vegan pada penutup belakang yang memberi kesan unik dan mewah, sekaligus lembut dalam genggaman. Penggunaan material kulit ini juga mencegah sidik jari tertinggal di permukaan ponsel.

Baca juga: Ini Daftar Smartphone Terkencang Mei 2020 Versi AnTuTu, Oppo Find X2 Pro Teratas

Bundling OPPO Find X2 Series dan parfum Jo Malone.Dok OPPO Bundling OPPO Find X2 Series dan parfum Jo Malone.

Livia menjelaskan, warna oranye merupakan warna yang tren di kalangan kelas premium.

“Semua menjadi lengkap dengan keharuman ikonik Orange Bitters dari Jo Malone London,” katanya.

Education Manager Jo Malone London, Prisiella Yessy menjelaskan, aroma jeruk seperti Orange Bitters dapat membangkitkan mood, menambah percaya diri, sekaligus menambah semangat.

“Orange Bitter merupakan salah satu koleksi kami yang menawarkan perpaduan aroma jeruk manis dan jeruk mandarin, dipadukan dengan percikan jeruk pahit untuk melengkapi sensasi buah prune, wangi cendana, dan amber yang sensual,” kata Prisiella.

Bagi aktris Raline Shah yang juga Brand Ambassador OPPO Find X2 Series, paket bundling ini sangat unik karena parfum dan ponsel merupakan dua benda wajib yang akan selalu dibawa perempuan saat keluar rumah.

“Paket ini juga memberikan multi sensory experience, yaitu sentuhan keanggunan, penciuman aroma menyegarkan, dan suara luar biasa,” katanya.

Baca juga: Ingin Beli Parfum Online? Ini yang Harus Dipertimbangkan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com