Bantuan Vitamin C dari Hemaviton untuk RS Bhayangkara

Kompas.com - 08/07/2020, 15:24 WIB
Warga mengikuti tes cepat (Rapid Test) COVID-19 massal di Lapangan Hoki, Jalan Dharmawangsa, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (20/6/2020). Badan Intelijen Negara (BIN) telah melakukan tes cepat (Rapid Test) COVID-19 terhadap 34.021 orang serta tes usap (Swab Test) COVID-19 terhadap 4.637 orang di Surabaya sejak Jumat (29/5/2020) sampai Sabtu (20/6/2020) sebagai upaya untuk memutus rantai penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj. ANTARA FOTO/Didik SuhartonoWarga mengikuti tes cepat (Rapid Test) COVID-19 massal di Lapangan Hoki, Jalan Dharmawangsa, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (20/6/2020). Badan Intelijen Negara (BIN) telah melakukan tes cepat (Rapid Test) COVID-19 terhadap 34.021 orang serta tes usap (Swab Test) COVID-19 terhadap 4.637 orang di Surabaya sejak Jumat (29/5/2020) sampai Sabtu (20/6/2020) sebagai upaya untuk memutus rantai penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

KOMPAS.com – Tempo Scan Group melalui salah satu merek kesehatannya, Hemaviton, memberikan bantuan produk kesehatan Vitamin C pada dua rumah sakit Bhayangkara di Kota Bandung, Jawa Barat dan Kota Surabaya, Jawa Timur.

Managing Director Brand Portfolio & Communication Consumer Cosmetic and Health Care PT Tempo Scan Pacific, Tbk, Aviaska D. Respati mengatakan, kota Surabaya dipilih karena memiliki kasus tertinggi di Indonesia.

“Tingginya kasus di Surabaya tentu menjadi perhatian kita bersama. Penerapan protokol kesehatan dan perlindungan diri pun menjadi usaha yang harus dilakukan, dan dapat dimulai dari meningkatkan daya tahan tubuh,” kata Aviaska.

Sementara Kota Bandung memiliki kondisi yang lebih baik dan siap memasuki era new normal, namun harus tetap waspada.

Baca juga: Surabaya Bisa Jadi Wuhan, Begini Kata Risma

Bantuan produk kesehatan Vitamin C pada dua rumah sakit Bhayangkara di Kota Bandung, Jawa Barat dan Kota Surabaya, JawaTimur.

Dok Tempo Scan Pasific Bantuan produk kesehatan Vitamin C pada dua rumah sakit Bhayangkara di Kota Bandung, Jawa Barat dan Kota Surabaya, JawaTimur.

Untuk memperingati hari Bhayangkara yang diperingati tanggal 1 Juli, hemaviton C1000 memberikan donasi berupa produk hemaviton C1000 serbuk yang mengandung Vitamin C 1000 mg, Vitamin E, B3, B6 & B12 serta dilengkapi dengan zinc.

Kombinasi Vitamin C dosis tinggi dan zinc ini diklaim memberikan perlindungan daya tahan tubuh yang lebih optimal. Kemasan saset yang praktis dan ekonomis diharapkan bisa menjawab kebutuhan konsumsi Vitamin C yang tinggi di masyarakat.

Hemaviton C1000 kini hadir dalam 3 sediaan yang praktis yaitu kemasan botol, kaleng dan saset. Varian terbarunya adalah rendah gula dengan pemanis alami stevia. 

“Rangkaian produk hemaviton C1000 yang lengkap kami hadirkan untuk memberikan pilihan yang beragam bagi masyarakat dalam mengonsumsi asupan vitamin yang dapat menunjang kesehatan. Kami berharap masyarakat Indonesia akan siap hadapi hari dan menyongsong era baru dengan stamina yang lebih prima," kata Aviaska.

Baca juga: 14 Makanan yang Mengandung Vitamin C Tinggi



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X