Kompas.com - 16/07/2020, 09:12 WIB
Putri Kylie Jenner, Stormi Webster, mengenakan pakaian serba biru sambil memegang raket tenis Chanel di tangan kirinya. Instagram @kyliejennerPutri Kylie Jenner, Stormi Webster, mengenakan pakaian serba biru sambil memegang raket tenis Chanel di tangan kirinya.

KOMPAS.com - Sejak lahir, Stormi Webster sudah mencuri perhatian publik. Selain karena ia memiliki orangtua sepasang selebritis yang kaya raya, wajahnya juga imut. Sejak kecil putri Kylie Jenner itu juga sudah memakai barang-barang mewah.

Maka tak heran jika ia berpose dengan tas mahal yang harganya mungkin melebihi semua koleksi tas kita.

Putri Kylie Jenner, Stormi Webster, terlihat memegang tas Louis Vuitton dalam postingan terbaru bungsu keluarga Kardashian-Jenner itu.Instagram @kyliejenner Putri Kylie Jenner, Stormi Webster, terlihat memegang tas Louis Vuitton dalam postingan terbaru bungsu keluarga Kardashian-Jenner itu.
Rabu kemarin Kylie berbagi sebuah foto yang menampilkan putrinya yang berusia 2 tahun itu dari tampak belakang.

Dalam foto tersebut Stormi terlihat tengah duduk di pinggir tangga mengenakan pakaian kasual berwarna putih dengan hiasan kepala yang mengikat rambut ikalnya.

Tubuhnya tampak tersinari matahari, sementara area di depannya tampak gelap karena tertutup bayangan.

Tangan kiri Stormi terlihat menenteng tas tangan mini Louis Vuitton berwarna putih, dengan monogram ikonik rumah mode asal Perancis tersebut dan desain bunga berwarna-warni.

"Anak paling keren yang pernah melakukannya," tulis Kylie dalam keterangan foto.

Baca juga: Liburan, Kylie Jenner Berfoto Pakai Gaun Semi-Transparan Rp 25 Juta


Tas tersebut diperkirakan merupakan versi ringan koleksi Nano Speedy. Namun, dikansir people.com, versi putihnya tidak dapat ditemukan di situs Louis Vuitton.

Meski begitu, versi cokelat tas Nano Speedy versi ringan (yang kini stoknya tidak tersedia) memiliki harga retail 1,180 Dollar AS (sekitar Rp 17,2 juta).

Menurut sang desainer, ini adalah versi miniatur yang sempurna dari koleksi ikonik Louis Vuitton tersebut.

Sebenarnya publik tak terlalu heran dengan barang-barang mewah yang melekat di tubuh balita ini. Maklum saja, ibunya adalah salah satu pengusaha muda terkaya, sedangkan ayahnya seorang rapper sukses.

Dilansir cheatsheet.com, selain tas Louis Vuitton, Stormi juga pernah terlihat membawa tas Chanel dan memakai banyak baju mahal.

Kylie juga sering mengajak Stormi jalan-jalan dengan kereta dorong Fendi yang harganya lebih dari 2200 Dollar AS (sekitar Rp 32 juta)


Baca juga: Kylie Jenner Unggah Foto Mi Instan, Warganet Indonesia Heboh di Twitter



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X