Kompas.com - 09/07/2020, 10:56 WIB
Kylie Jenner menghabiskan waktu liburannya di resor Amangiri di Canyon Point, Utah. Instagram @kyliejennerKylie Jenner menghabiskan waktu liburannya di resor Amangiri di Canyon Point, Utah.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kylie Jenner belum lama ini menghabiskan waktu liburannya di resor Amangiri di Canyon Point, Utah.

Selasa kemarin ia mengunggah foto-foto liburannya di akun Instagram miliknya, @kyliejenner. Termasuk fotonya yang tengah berpose menggunakan gaun semi-transparan hitam karya desainer Rick Owens.

Kylie Jenner menghabiskan waktu liburannya di resor Amangiri di Canyon Point, Utah.Instagram @kyliejenner Kylie Jenner menghabiskan waktu liburannya di resor Amangiri di Canyon Point, Utah.
Dilansir Insider, gaun seharga 1780 Dollar AS (sekitar Rp 25,6 juta) itu diketahui merupakan koleksi Musim Semi 2020 Rick Owens.

Ibu dari Stormi Webster itu memadukan gaun semi-transparan dengan tas tangan Dior, sepatu bot Tony Bianco seharga 286 Dollar AS (sekitar Rp 4,1 juta), dan perhiasan emas kuning. 

Rambut panjangnya terkepang rapi di punggungnya.

Di hari sebelumnya, Kylie berbagi foto dengan busana berbeda, yakni gaun oranye dengan atasan single-strap dari perusahaan mode LoudBrand Studios.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Unggahan ini sempat menuai kritik dari sejumlah warganet yang mempermasalahkan Kylie tidak menandai akun LoudBrand Studios.

Baca juga: Kylie Jenner, yang Terus Bergaya di Tengah Pandemi Covid-19

Namun, setelah itu Kylie merespons dan mengunggah lebih banyak foto menggunakan gaun tersebut.

Dari beberapa foto yang diunggahnya, Kylie tampak sedang menjalani salah satu momen terbaik dalam hidupnya dan berlibur di tempat yang begitu tenang.

Kylie Jenner menghabiskan waktu liburannya di resor Amangiri di Canyon Point, Utah.Instagram @kyliejenner Kylie Jenner menghabiskan waktu liburannya di resor Amangiri di Canyon Point, Utah.
Menurut Travel + Leisure, seperti dilansie Harper's Bazaar, resor Amangiri berdiri di atas tanah pribadi seluas 600 hektar dan dipahat untuk meniru lanskap alami daerah sekitarnya dengan elemen-elemen seperti beton mentah, kayu alami, dan sofa berlapis linen.

Selain menyediakan latar belakang "Instagrammable" untuk para tamu kelas atas, resor ini juga menawarkan transfer pribadi untuk klien ke dan dari jet pribadi mereka. Jadi, seharusnya Kylie pun tidak mengalami masalah untuk pergi dari dan pulang ke rumah mewahnya di California.

Baca juga: Kylie Jenner Berpose dengan Raket Tenis Bermerek Chanel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.