Kompas.com - 22/08/2020, 17:56 WIB
Bunga mawar. ShutterstockBunga mawar.

KOMPAS.com – Sudah banyak produk kecantikan yang memanfaatkan ekstrak bunga sebagai bahan aktifnya. Biasanya bunga yang dipilih memiliki kandungan antioksidan sehingga bisa menutrisi dan melindungi kulit.

Merek produk perawatan kulit Nivea, kembali memanfaatkan ekstrak bunga untuk rangkaian produk terbarunya. Kali ini bunga yang dipilih adalah Mawar Hokkaido (Hokkaido Rose).

Hokkaido Rose oil infufed micellar dari Nivea.Dok Nivea Hokkaido Rose oil infufed micellar dari Nivea.
Ekstrak bunga tersebut diketahui kaya akan vitamin A, C, dan E, sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit. Tidak hanya itu, bunga mawar ini juga memiliki aroma yang menyegarkan dan tahan lama.

Menurut dr.Nana Novia Sp.KK, ekstrak mawar Hokkaido dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar.

“Selain itu, aromanya yang menenangkan dan menyegarkan juga bisa jadi solusi bagi mereka yang aktivitasnya sehari-hari meningkatkan produksi keringat,” katanya.

Brand Manager Nivea Face Indonesia, Nestya Rachmawati mengatakan, produk Nivea Hokkaido Rose Series terdiri dari sabun cuci muka, rose oil infufed micellar, dan deodorant.

“Dengan inovasi di laboratorium, tim peneliti kami menemukan solusi untuk mengatasi kullit yang kusam yang bersumber dari kekayaan alam, yakni Hokkaido Rose,” kata Nestya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Wangi Mawar untuk Suasana Hati yang Berbeda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.