Kompas.com - 25/08/2020, 11:54 WIB

KOMPAS.com—Penyanyi Beyoncé tampil sporty dalam tampilan serba Adidas, mulai dari pakaian hingga sepatu, setelah menyelesaikan pemotretan di New York City pada hari Minggu (23/8) waktu setempat.

Pelantun “Crazy in Love” itu mengenakan jumpsuit Adidas lengan panjang hitam dengan garis berwarna emas di sisi kanan dan kiri tubuh. Beyoncé tampil memukau dengan rambut panjangnya yang berwarna pirang madu dan dibiarkan tergerai.

Penyanyi Beyoncé tampil serba Adidas dari pakaian hingga sepatu.Hasil tangkap layar Harper Bazaar Penyanyi Beyoncé tampil serba Adidas dari pakaian hingga sepatu.
Melengkapi penampilannya, Beyoncé mengenakan masker pelindung wajah dan sepatu kets Adidas Velcro-wrap yang serasi. Dia juga terlihat mengambil foto selfie.

Beyoncé diketahui baru menyelesaikan pemotretan untuk koleksi Adidas x Ivy Park yang akan datang.

Beyoncé berada di dalam studio Manhattan untuk pemotretan selama 8 jam, sebelum muncul dengan penampilan serba Adidas.

Baca juga: Tiga Sneakers Adidas X Beyonce, Mana Pilihanmu?

Beyoncé pertama kali mengumumkan peluncuran kembali merek athleisure terkenalnya musim semi lalu, menyusul keputusan untuk berpisah dengan perusahaan asal Inggris, Topshop.

Penyanyi itu menyebut, usaha patungan barunya dengan Adidas sebagai kemitraan seumur hidup.

"Adidas telah sukses luar biasa dalam mendorong batasan kreatif. Kami berbagi filosofi yang menempatkan kreativitas, pertumbuhan dan tanggung jawab sosial di garis depan bisnis. Saya berharap untuk meluncurkan kembali dan memperluas Ivy Park dalam skala yang benar-benar global dengan terbukti, dinamis pemimpin, "kata Beyoncé sebelumnya dalam sebuah pernyataan.

Kemitraan baru ini dianggap sukses seketika, dengan seluruh koleksi terjual habis hanya dalam beberapa jam setelah dirilis awal tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.