Kompas.com - 03/09/2020, 13:16 WIB
Brand Ambassador Lilla by Sociolla, Nadia Mulya bersama putri bungsunya, Nilouh. Dok. SociollaBrand Ambassador Lilla by Sociolla, Nadia Mulya bersama putri bungsunya, Nilouh.

KOMPAS.com - Setiap orangtua tentunya ingin memastikan produk yang digunakan buah hatinya aman dan sesuai dengan tahapan perkembangannya.

Model, aktris dan presenter Nadia Mulya punya cara sendiri untuk memilih produk perawatan diri yang aman bagi si kecil.

Meski ada banyak aspek yang harus dipertimbangkan, baginya memilih produk untuk anak adalah saat-saat yang menyenangkan sekaligus bisa dimanfaatkan sebagai "me time".

"Saat memilih produk, saya bukan hanya sekadar berbelanja namun juga memahami berbagai faktor penting bagi si kecil. Seperti misalnya bagaimana kebiasaan anak, kondisi kulit, kesukaan mereka, sampai dengan menemukan cara agar anak mulai terbiasa merawat diri mereka secara perlahan."

Demikian diungkapkan brand ambassador Lilla by Sociolla itu, melalui keterangan tertulis.

Nadia berbagi empat cara mudah yang bisa dilakukan ibu untuk memilih produk perawatan anak yang lebih aman dan nyaman.

Baca juga: Nadia Mulya Dikaruniai Anak Keempat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 1. Sertifikasi BPOM

Nadia memiliki pengalaman merawat empat anak dengan kondisi kulit dan kecocokan yang berbeda satu sama lain. Untuk itu, salah satu aspek terpenting yang diperhatikannya memastikan produk tersebut asli dan bersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Menurutnya, jaminan BPOM juga bisa menegaskan bahwa kandungan yang terdapat di dalamnya aman untuk digunakan oleh anak-anak.

2. Membaca review dan rekomendasi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.