Belanja ke Supermarket, Ini Tampilan Kendall Jenner dan Hailey Bieber

Kompas.com - 09/09/2020, 19:25 WIB
Gaya kasual supermodel Kendall Jenner dan Hailey Bieber saat berbelanja bahan makanan bersama. Hasil tangkap layar Vogue Gaya kasual supermodel Kendall Jenner dan Hailey Bieber saat berbelanja bahan makanan bersama.

KOMPAS.com - Meski dikenal sebagai selebriti papan atas, Kendall Jenner dan Hailey Bieber ternyata kerap berbelanja bahan makanan sendiri.

Akhir pekan ini, dua sahabat itu terlihat berbelanja usai mengikuti sebuah perlombaan di Los Angeles.

Untuk membeli alpukat dan beberapa bahan makanan lain, kedua supermodel itu mengenakan busana santai, namun tetap keren dan seksi. Seperti apa tampilannya?

Mari kita mulai dengan Hailey. Istri penyanyi Justin Bieber ini mengenakan sweater merah dan celana pendek khusus bersepeda.

Baca juga: Hailey Bieber Main Kotor-kotoran Pakai Sepatu Langka Harga Rp 35 Juta

Penampilan itu tampak sederhana, namun sweater yang dikenakannya berasal dari brand Comme des Garçons yang harganya sekitar Rp 3 juta hingga Rp 4 jutaan.

Untuk bawahannya, Hailey mengenakan celana ketat khusus pesepeda yang merupakan kolaborasi eksklusif antara Kith dan MISBHV, label streetwear asal Polandia, dengan harga sekitar Rp 2 juta.

Sedangkan untuk Kendall, dia mengenakan atasan bra sport hitam dan legging di bawah lutut.

Kendall melengkapi penampilannya dengan sandal selopnya dari Yeezys yang baru saja dirilis dan tas Prada Purse Re Edition 200 warna krem yang dibanderol dengan harga 1.290 dollar AS atau sekitar Rp 19 juta.

Penampilan Kendall dan Hailey adalah bukti nyata bahwa pakaian kasual bukan berarti tak bisa membuat pemakainya terlihat keren. 

Baca juga: Kendall Jenner Tampil Seksi dengan Bikini Bercorak Ular Piton



Sumber Vogue
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X