Nike Lapisi Air Force 1 High dengan Bahan Gore-Tex

Kompas.com - 17/09/2020, 22:05 WIB
Nike Air Force 1 Gore-Tex Black Gum Nike Air Force 1 Gore-Tex Black Gum
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Baru dua hari lalu, Nike mengenalkan sepatu Air Force 1 "Hand Wash Cold". Sepatu tersebut merupakan hasil kerja sama Nike dengan toko pakaian pria A Ma Maniere.

Sekarang label berlogo swoosh itu kembali membawa siluet Air Force 1 berpotongan tinggi dengan corak warna "Black Gum" dan cokelat.

Jika dilihat jelas, siluet Air Force 1 ini tampak kokoh dan tangguh. Wajar saja, sebab Nike melapisi sepatu ini dengan bahan Gore-Tex yang tahan air.

Bagian atas sepatu dibalut material kulit, disertai material kain tenunan nilon (ripstop) dan karet. Lalu branding "Nike" disematkan di bagian lidah.

Untuk mengunci sepatu, Nike memberikan strap velcro di bagian kerah dan tali sepatu datar.

Logo Swoosh berada di sisi samping, serta teks bordir Gore-Tex di bawahnya.

Nike Air Force 1 Gore-TexNike Nike Air Force 1 Gore-Tex
Detail lain Air Force 1 Gore-Tex adalah bagian ujung sepatu (toebox) yang dipenuhi lubang-lubang kecil, tulisan Gore-Tex di bagian insole, serta midsole cokelat berbahan karet yang membuat sepatu ini kian tangguh.

Di bagian velcro dan outsole disematkan juga puluhan bintang yang semakin memberi kesan gaya militer pada sepatu ini.

Nike Air Force 1 Gore-Tex akan segera rilis di situs Nike. Harga yang ditawarkan adalah 180 dollar AS, atau sekira Rp 2,6 juta.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X