Gaya Jennifer Aniston Tanpa Riasan dan Pakai Piyama Jelang Emmy Awards

Kompas.com - 21/09/2020, 10:05 WIB
.
REPRO BIDIK LAYAR VIA @jenniferaniston .

KOMPAS.com - Artis peran Jennifer Aniston sempat mengunggah persiapannya untuk "menghadiri" Emmy Awards 2020 yang akan digelar secara virtual.

Aktris berusia 51 tahun ini mengunggah foto sedang memegang segelas sampanye dan mengenakan setelan piyama Pour Les Femmes seharga 335 dollar AS atau kira-kira Rp 4,9 juta.

Jennifer juga tampak memakai masker sheet mask di wajahnya. “Emmys prep… in my other mask,” dia memberi judul foto tanpa riasan tersebut.

Baca juga: Jennifer Aniston Pamer Jejak Tubuh Atletis di Atas Matras Yoga

Aktris berusia 51 tahun ini mengunggah foto sedang memegang segelas sampanye dan mengenakan celana piyama Pour Les Femmes.REPRO BIDIK LAYAR VIA @jenniferaniston Aktris berusia 51 tahun ini mengunggah foto sedang memegang segelas sampanye dan mengenakan celana piyama Pour Les Femmes.
Banyak hal yang harus dinantikan Jennifer Aniston selama acara penghargaan virtual, yang akan dipandu oleh Jimmy Kimmel ini,

Jennifer Aniston dinominasikan untuk Best Lead Actress in a Drama Series untuk perannya di the Apple TV show.

Menjelang acara ini, dia pun sempat mengundang perhatian saat turut serta dalam drama virtual dengan judul "Fast Times at Ridgemont High".

Bagaimana tidak? Di sana dia melakoni adegan sensual dengan mantan suaminya Brad Pitt.

Dalam drama itu, Brad Pitt memerankan Brad Hamilton dan Jennifer Aniston memerankan Linda, sebagai objek kasih sayangnya.

Baca juga: Menebak Makna Tato 11 11 di Pergelangan Tangan Jennifer Aniston

Nah, karena Emmy Awards 2020 yang digelar secara virtual, masih belum bisa dipastikan apakah Jennifer akan memakai pakaian Pour Les Femmes-nya sepanjang malam.

Tetapi jika dia melakukannya, set katun mahal itu mungkin memang  memenuhi dress code kali ini.

 



Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X