Kompas.com - 28/09/2020, 15:20 WIB
Susi Pudjiastuti saat menjadi model koleksi batik terbaru desainer kondang Anne Avantie. Instagram @susipudjiastuti115Susi Pudjiastuti saat menjadi model koleksi batik terbaru desainer kondang Anne Avantie.

KOMPAS.com - Desainer kondang Anne Avantie sudah belasan tahun merancang kebaya untuk Susi Pudjiastuti. Pertemanan keduanya masih berlanjut hingga kini, bahkan Susi didapuk menjadi model untuk pemotretan koleksi terbaru Anne.

Ketika menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi juga pernah turut serta dalam peragaan busana Anne di gelaran Jakarta Fashion Week.

Saat itu, pendiri Susi Air tampak luwes melenggang di atas catwalk dan membuat para hadirin berdecak kagum. Tak hanya di situ, Susi sepertinya cukup menikmati menjadi model untuk karya Anne.

Terbaru, Susi menjalani sesi foto untuk koleksi batik terbaru Anne Avantie, The Heritage, Senin (28/9/2020).

"Menurut anda sebagai The Model of Pandemic, ini gaya saya saat test photo kemarin..besok real photo sessionnya. Honor yang pas saya minta berapa?? Bantu dong tentukan tarif," seloroh Susi melalui keterangan foto di akun Instagram miliknya, @susipudjiastuti115.

Dalam foto terlihat Susi bergaya mengenakan outer batik tulis berwarna cokelat yang dipadukan dengan rok flare hitam. Kacamata hitam dan sepatu hak tinggi hitam yang dikenakan Susi semakin menyempurnakan penampilannya.

Baca juga: Susi Pudjiastuti: Di Media Sosial, yang Benci dan Kangen Mirip

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Susi Pudjiastuti saat menjadi model koleksi batik terbaru desainer kondang Anne Avantie.Instagram @anneavantieheart Susi Pudjiastuti saat menjadi model koleksi batik terbaru desainer kondang Anne Avantie.

Momen tersebut juga diunggah Susi melalui akun YouTube Susi Pudiastuti. Pada deskripsi video tertulis keterangan bahwa foto tersebut diambil di Pelabuhan Cikidang, Pangandaran, Jawa Barat.

Sesi foto hari ini juga diunggah Anne melalui akun Instagram miliknya @anneavantieheart. Namun hari ini, Susi mengenakan pakaian berbeda.

Outer batik tulis yang dikenakannya tampak lebih panjang dan memiliki warna yang lebih beragam, dengan motif daun bunga memenuhi bagian atas pakaian tersebut.

Baca juga: Gemar Menolong, Anne Avantie Tutup Telinga saat Disebut Jual Kesedihan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.