Kompas.com - 28/09/2020, 21:47 WIB
Nike Air Max 90 Safari Nike Air Max 90 Safari
|
Editor Wisnubrata

 

KOMPAS.com - Sepanjang bulan ini, Nike sudah merilis dua siluet Air Max 90 yang bisa dibilang istimewa.

Pertama, ada Nike Air Max 90 dengan balutan bahan denim yang merupakan hasil kerja sama mereka dengan label pakaian Denham pada 16 September lalu.

Sepekan kemudian label berlambang Swoosh itu menghadirkan Nike Air Max 90 "Good Game" yang memiliki sentuhan hologram di beberapa bagian.

Lalu mereka kembali dengan siluet Air Max 90 ketiganya, yang diberi cetakan desain Safari. Cetakan ini merujuk pada beberapa desain klasik dari arsip Nike.

Cetakan Safari berupa dot atau titik bulat hitam dengan warna dasar putih terpampang jelas di bagian tali sepatu, lapisan kulit di sekitar tali dan bagian depan.

Pada ujung sepatu (toebox), Nike memberi aksen hitam dengan lubang-lubang kecil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nike Air Max 90 Safari Nike Air Max 90 Safari
Penempatan branding tampak di berbagai segmen, mulai logo Swoosh putih dan teks Air Max di bagian samping, tag Nike di lidah, kemudian logo Nike Air di bagian insole dan tumit.

Setengah bagian samping, yang menyambung hingga midsole diblok dengan warna hitam, disempurnakan oleh footbed dan lubang tali bernuansa jingga.

Nike Air Max 90 Safari akan diluncurkan di situs Nike dan pengecer tertentu seperti Hanon pada 2 Oktober. Sayang harga resminya belum diumumkan.

Baca juga: Nike Tampilkan Corak Apple Green untuk Air Max 90 FlyEase Terbaru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.