Tampil Minimalis dan Modis dengan Koleksi Uniqlo U

Kompas.com - 01/10/2020, 12:36 WIB
Koleksi terbaru Uniqlo U untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2020. Dok. UniqloKoleksi terbaru Uniqlo U untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2020.

KOMPAS.com - Koleksi terbaru Uniqlo U, yaitu Musim Gugur/Musim Dingin 2020 siap dinikmati secara lengkap. Ini saatnya kamu menambah koleksi dengan busana berciri khas desain kontemporer yang modis dan "statement".

Lini Uniqlo U telah menjadi bagian dari artikulasi pakaian pakaian sehari-hari yang berkualitas, tahan lama, dan minimalis milik budaya Jepang, yang merupakan fundamental UNIQLO sebagai label LifeWear global.

Koleksi karya Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim R&D Uniqlo di Paris ini mengembangkan pakaian sehari-hari
menggunakan perspektif berbagai budaya dari penjuru dunia, untuk menghasilkan pakaian yang mampu menunjang hidup menjadi lebih baik.

Untuk koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2020, tim desain di Paris menggabungkan starting point Uniqlo U, yaitu garis desain vintage dengan kehangatan nuansa earthy pada 39 potong koleksi pria yang tersedia.

Meski didominasi warna earthy dengan spektrum yang cukup berenergi dan mengangkat tema street culture para pemuda Eropa beberapa dekade ke belakang, Christophe Lemaire dan tim desain tetap memberikan sentuhan elegan pada koleksi ini.

Sementara 38 potong koleksi wanita memiliki siluet mendetail yang mengungkapkan kesan kenyamanan dalam busana, yang tentunya tetap versatile untuk digabungkan dengan warna dan gaya styling yang dinamis.

Lini wanita Uniqlo U mengikuti tren minimalis, potongan rapi dan fungsional, yang menciptakan pakaian sehari-hari yang ultra-modern.

Koleksi ini didominasi siluet boxy dan oversized serta warna netral, dengan sentuhan warna hitam, putih, dan biru tua, memberikan kesan kokoh dan tipikal item premium yang berkelas.

Disempurnakan dengan materi satin dan crinkled viscose yang mengoptimalkan gaya sederhana dan pesona straight silhouettes.

Untuk eksperimen gaya dengan Uniqlo U, kamu bisa memadukan M’s U Crew Neck L/S T-Shirt yang memiliki enam varian warna bersama M’s U Wide Fit Tapered Pants yang berpotongan longgar dan supple.

Untuk kesan yang lebih formal, kamu juga bisa memadukan celana dengan W’s Sheer Band Collar L/S Shirt, kemeja formal wanita yang memiliki material sheer dengan desain kerah bermodel tegak.

Terdapat juga celana kasual yang terinspirasi dari celana sailor tradisional, dengan adopsi berupa front pocket dan elastic waist-band yang membuat celana terasa lebih nyaman dan santai ketika dikenakan.

Meskipun dirangkai sebagai celana kasual, bentuknya akan memastikan item pasangannya terlihat menonjol dengan tampilan akhir yang begitu fashionable.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X