Tips Rawat Tanaman Indoor Dari Titi Kamal

Kompas.com - 08/10/2020, 05:35 WIB
Titi Kamal ungkapkan hobi tanaman hias selama pandemi Covid-19 YouTube Titi dan TianTiti Kamal ungkapkan hobi tanaman hias selama pandemi Covid-19

KOMPAS.com -  Tanaman hias yang bisa hidup di dalam ruangan atau indoor plant kini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat.

Artis peran Titi Kamal pun mengikuti tren memelihara beragam tanaman hias di rumahnya.

Dalam video yang diunggah di Youtube channel miliknya yakni, Titi dan Tian, pemain Sesuai Aplikasi ini memiliki beberapa tanaman hias indoor di kediamannya.

Ibu dua anak ini mengakui, awalnya ia hanya memiliki satu buah tanaman hias yang merupakan pemberian dari rekan seprofesinya Tisa Biani.

Titi lantas membeli rak untuk menempatkan tanaman hiasnya. Namun karena koleksi tanamannya baru sedikit, istri Christian Sugiono ini lantas membeli lagi tanaman hias.

Kini tanaman hias milik Titi sudah memenuhi bagian depan rumahnya, hingga balkon atas dan bagian dalam rumah.

Kenapa lebih tertarik sama tanaman, karena aku merasa udara jadi lebih sejuk, segar, oksigen juga jadi lebih banyak,” kata Titi seperti dikutip dari video TIPS SIMPLE RAWAT TANAMAN INDOOR TITI KAMAL SUPAYA RIMBUN SUBUR BAHAGIA.

“Apalagi ada beberapa nih, tanaman, setahu aku, kayak lidah mertua, dia bisa menghasilkan lebih banyak oksigen,” imbuhnya.

Baca juga: 5 Tanaman yang Cocok di Dapur, Bisa Serap Racun dan Saring Udara

Buat kamu yang baru saja memulai menekuni hobi menanam tanaman hias, Titi kamal memberikan enam tips berikut ini:

1. Siram secukupnya

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X