Kompas.com - 01/11/2020, 09:38 WIB
Chef Farah Quinn dan Airyn Tanu selaku  COO Passion Jewelry dalam peluncuran koleksi perhiasan baru. Dokumen Passion JewelryChef Farah Quinn dan Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry dalam peluncuran koleksi perhiasan baru.

KOMPAS.com— Bekerjasama dengan Passion Jewelry, celebrity chef Farah Quinn merilis koleksi perhiasan baru. Koleksi ini dibuat khusus untuk ibu dan putrinya yang ingin tampil dengna perhiasan senada.

“Aku dengan Passion Jewelry dan kita mengeluarkan produk baru yaitu perhiasan untuk mama dan anak, jadi bisa kembaran," tutur Farah Quinn dalam pembukaan outlet Passion Prive di Plaza Indonesia.

Farah mengaku, ia dan putrinya, Maira sangat suka dengan perhiasan. Untuk itu ketika diajak kerjasama, Farah sangat antusias. Uniknya, salah satu perhiasan pun dibuat dengan tema makanan.

"Bentuknya sesuai dengan passion saya yaitu memasak kue. Jadi bentuknya ada yang cupcake, lucu banget karena ada chery-nya di atas," kata Farah.

Baca juga: Masih Gunakan Nama Mantan Suami, Farah Quinn Mengaku Izin

Airyn Tanu selako COO Passion Jewelry mengatakan, pihaknya sangat terinspirasi oleh sosok Farah Quinn sebagai celebriti chef. Selain itu, Farah juga kerap tampil dengan baju kembar dengan putrinya.

“Kami juga bersahabat sudah lama, jadi kita buat sesuatu yang sesuai dengan passionnya Farah Quinn yaitu di bakery. Jadi desainnya kita buat cupcake, cupcake ini kan simbol manis, cute, dan semua orang suka," tutur Airyn Tanu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Koleksi kolaborasi Farah Quinn dengan Passion Jewelry merupakan koleksi untuk ibu dan anak yang terdiri dari anting dan liontin emas dengan aksen berlian berbentuk cupcake.

Rencananya, kolaborasi ini juga akan melahirkan perhiasan dengan bentuk-bentuk unik lainnya yang berhubungan dengan profesi Farah sebagai chef.

Koleksi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,2 jutaan hingga Rp 4,7 jutaan.

Baca juga: Tips Pilih Jenis Perhiasan Berdasarkan Tone Kulit



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X