Kompas.com - 04/11/2020, 11:21 WIB
Pebalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, usai berhasil menjuarai GP Tuscan, Minggu (13/9/2020) malam WIB. AFP/JENNIFER LORENZINIPebalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, usai berhasil menjuarai GP Tuscan, Minggu (13/9/2020) malam WIB.

KOMPAS.com – Kepiawaian Lewis Hamilton dalam mengemudi mobil tak perlu diragukan lagi. Bahkan saat ini dirinya masih berada di posisi puncak klasemen sementara pembalap F1 2020.

Tapi ada hal lain dari Lewis yang kerap mencuri perhatian yakni gaya penampilannya. Dalam beberapa kesempatan, bintang F1 dari Inggris itu sering kali mengenakan pakaian yang mengikuti tren.

Selain itu, Lewis juga sangat memerhatikan gaya rambutnya. Ia memiliki gaya rambut favorit yaitu rambut gimbal yang dikuncir kuda.

Namun belum lama ini ia mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan gaya rambut berbeda dari biasanya.

Dalam foto yang diunggah pada 28 Oktober lalu itu Lewis tampak ‘membuka ‘ kuncir kuda rambut gimbalnya. Rambut shaggy afro-nya yang berwarna pirang dibiarkan tergerai berantakan.

Baca juga: Usai Antar Mercedes Juara Dunia, Lewis Hamilton Beri Sinyal Hengkang

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Just one of them days????????‍?? #grateful

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on Oct 28, 2020 at 12:34pm PDT

Foto tersebut disukai lebih dari 700 ribu kali dan mengundang ribuan komentar. Tak terkecuali dari para selebritis ternama.

Jerry Lorenzo, pendiri All Fear of God, menuliskan komentar "Sepupu!" yang diikuti oleh beberapa emoji tertawa. Lalu DJ EDM Steve Aoki mengeluarkan candaan yang mengatakan gaya rambut tersebut membuatnya kembar dengan Lewis.

Sayangnya gaya rambut baru itu tak bertahan lama. Pada keterangan foto Lewis menulis, "Hanya satu hari saja# bersyukur.”

Baca juga: 7 Gaya Rambut yang Bisa Sebabkan Kerontokan

Sesuai dengan keterangan foto, keesokan harinya pria berusia 35 tahun itu memilih untuk menguncir kuda rambut shaggy afro.

Hal ini terlihat dari unggahan foto saat ia bermain piano bersama anjing kesayangannya.

Lalu menjelang balapan GP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Imola, Italia pada Minggu kemarin, Lewis kembali ke gaya rambut asalnya yaitu rambut gimbal yang dikuncir kuda.

Kendati demikian, gaya rambut shaggy afro yang dibiarkan tergerai berantakan bisa menjadi inspirasi gaya untuk orang lain.

Sementara itu, mengutip Dmarge, Lewis memang menaruh perhatian penuh pada rambutnya. Dirinya pernah sampai menjalani transplantasi rambut karena rambutnya mengalami kerusakan. Kala itu ia menyebut sampo hotel adalah penyebab rambutnya menjadi rusak.

Baca juga: Lewis Hamilton Diduga Transplantasi Rambut



Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X