Kompas.com - 03/12/2020, 15:31 WIB
Health influencer, Puspa Dewi, tampil awet muda di usia 53 tahun. Instagram @puspadewihcHealth influencer, Puspa Dewi, tampil awet muda di usia 53 tahun.

KOMPAS.com - Sosok perempuan bernama Puspa Dewi tengah menjadi perbincangan di media sosial.

Secara sekilas, mungkin banyak orang akan menebak usianya masih berkepala dua. Padahal, perempuan yang akrab dipanggil "Mama Hadi" itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-53 pada 26 September lalu.

Bahkan, Puspa Dewi juga sudah menjadi nenek untuk seorang cucu yang sebentar lagi akan menginjak usia 10 bulan.

Penampilannya yang tampak muda dan segar membuat Puspa Dewi  juga membuat sebagian warganet menilai dirinya seperti seumuran dengan putra bungsunya yang berusia 23 tahun.

Lalu, apa sih rahasia penampilan awet muda Puspa Dewi?

Baca juga: Bugar dan Seksi di Usia 50 Tahun, Ini Pola Makan Jennifer Lopez

Health influencer, Puspa Dewi (menggendong bayi) ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-53 bersama keluarga.Instagram @puspadewihc Health influencer, Puspa Dewi (menggendong bayi) ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-53 bersama keluarga.
1. Rutin olahraga
Melalui Instagram miliknya @puspadewihc, Puspa Dewi kerap berbagi foto atau video saat dirinya tengah berolahraga.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perempuan yang pernah berkarir di bank selama 25 tahun itu melakukan berbagai macam olahraga, mulai dari lari, senam, angkat beban, hingga menari.

Melalui fitur Instagram TV, Puspa Dewi menyebutkan bahwa dirinya meluangkan waktu rata-rata satu jam setiap harinya untuk berolahraga.

Olahraga sudah dilakukan sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dulu dengan melakukan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ).

Dalam sebuah video, terlihat dia tengah melakukan sejumlah gerakan, seperti burpees, lunges, squat, mountain climber, hingga lompat tali.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X