Bugar dan Seksi di Usia 50 Tahun, Ini Pola Makan Jennifer Lopez

Kompas.com - 11/02/2020, 08:24 WIB
Aksi memukau Shakira dan Jennifer Lopez di panggung Super Bowl 2020 getty imagesAksi memukau Shakira dan Jennifer Lopez di panggung Super Bowl 2020

KOMPAS.com- Banyak orang yang mengagumi penampilan spektakuler Jennifer Lopez di Super Bowl Halftime Show. Penampilan fisiknya yang luar biasa di usia 50 tahun itu didapatkannya dari kedisiplinan menjaga pola makan dan latihan.

J.Lo tentu saja melakukan banyak kerja keras di gym untuk mempersiapkan show besar, dan itu terlihat pada kaki, lengan, serta keterampilan menari tiang yang mengesankan. Ia juga memiliki rutinitas kebugaran yang melibatkan banyak latihan otot perut, angkat beban, dan banyak menari.

J.Lo mengisi hari-harinya dengan baik. Tidak mengejutkan dia sangat disiplin dengan pola makannya seperti halnya dia disiplin terhadap latihannyaa.

J.Lo dan tunangannya Alex Rodriguez melakukan hal tersebut bersama-sama — ingat bahwa mereka melakukan tantangan 10 hari tanpa gula dan rendah karbohidrat yang mereka selesaikan Januari lalu.

Penyanyi, aktris, dan penari berdarah Latin ini mempertahankan keseimbangan untuk menjalani kesibukannya syuting, latihan, pemotretan, dan mengurus keluarga. Ia tidak asal diet karena bagaimana pun ia perlu mengisi perutnya dengan makanan sehat untuk menjaga tingkat energinya naik.

Kira-kira seperti inilah pola makannya.

1. Makanan organik
"Saya minta Jlo makan sangat bersih karena dia membutuhkan bahan bakar yang sangat baik untuk semua aktivitasnya," kata pelatihnya Tracy Anderson kepada People.

"Semuanya organik dan dipikirkan dengan sangat baik, dengan keseimbangan protein berkualitas tinggi dan banyak makanan padat nutrisi."

2. Meminum air mineral sepanjang hari
Hidrasi sangat penting bagi seorang penyanyi sehingga ini adalah kategori keseluruhan dalam dietnya yang sangat bersih. Dia minum minimal 7 gelas air setiap hari.

J.Lo pun sudah lama menghindari alkohol dan kafein. "Saya sudah bertahun-tahun tidak mengonsumsi kafein," katanya kepada Hollywood Life.

Baca juga: Cantiknya J.Lo, Pahlawan Para Perempuan Bertubuh Curvy...

Jennifer Lopez dan tunangannya Alex RodriguezREPRO BIDIK LAYAR VIA Popsugar.com Jennifer Lopez dan tunangannya Alex Rodriguez

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X