Kompas.com - 04/12/2020, 07:23 WIB
Meghan Markle instyleMeghan Markle

KOMPAS.com – Bulan lalu, Meghan Markle terpilih sebagai model cover Majalah Tatler. Tapi siapa sangka, sebenarnya ada sosok lain yang menginginkan hal tersebut.

Melansir Geo News, ternyata Melania Trump memiliki keinginan menjadi model di cover majalah edisi bulan November.

Bahkan untuk mewujudkan keinginannya, ibu negara Amerika Serikat itu sampai menyediakan waktu untuk wawancara eksklusif dengan majalah mode asal Inggris tersebut di bulan September.

Sayangnya, usaha itu tidak membuahkan hasil. Melania gagal menjadi model cover majalah dan malah Meghan Markle yang terpilih.

Baca juga: Meghan Markle Keguguran, dan Pesan Mendalam di Balik Pengakuannya

Majalah Tatler edisi November yang menampilkan Meghan Markle.Tatler Majalah Tatler edisi November yang menampilkan Meghan Markle.
Sumber menyebutkan, konon kegagalan itu terjadi karena Duchess of Sussex memiliki ketenaran yang lebih tinggi dibanding Melania.

Staf pribadi yang paling dipercaya Melania yakni Stephanie Grisham dilaporkan gagal bernegosiasi dengan pihak majalah untuk mencapai kesepakatan agar ibu negara menjadi model cover.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Padahal sebelumnya Grisham berhasil mengatur satu-satunya wawancara eksklusif Melania dengan majalah Tatler terkait kampanye di bulan November.

Untuk mendapatkannya, dia sampai menolak sejumlah tawaran wawancara lainnya. Salah satunya dari Women's Wear Daily dan New York Post.

Kolumnis New York Post Miranda Devine pun angkat bicara soal kegagalan Grisham menjadikan Melania model cover majalah Tatler edisi November.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.