Kompas.com - 07/12/2020, 23:03 WIB
Paris Hilton bintangi iklan Coach KOMPAS.COM/RYAN SARAParis Hilton bintangi iklan Coach
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Paris Hilton bukanlah sosok yang asing di dunia fesyen. Pada awal tahun 2000-an dia sudah memulai karirnya sebagai seorang model.

Ini menjadi salah satu alasan rumah mode asal New York, Coach memilihnya untuk membintangi video iklan untuk tas swinger.

Apalagi, tas swinger memunculkan kembali ingatan kita pada gaya tas mini yang sempat menjadi tren di awal tahun 2000-an.

Selain Paris, video iklan tersebut juga menampilkan anggota keluarga Coach lainnya yakni Kim Petras dan Rickey Thompson.

Dengan arahan fotografer dan sutradara Christelle de Castro, video tersebut merupakan kilas balik ke masa lampau, yang menunjukkan mereka tetap terhubung pada liburan kali ini.

Melalui iklan tersebut, Coach ingin menonjolkan kebersamaan, optimisme, dan sebuah tradisi liburan yang menggarisbawahi pesan dari kampanye liburan tahun ini bertajuk " Holiday is Where You Find It".

Diperkenalkan dalam kulit Glovetanned dengan logo ikonik Coach, tas ini mencerminkan visi warisan Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers yang ditata ulang untuk saat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain tampil dalam balutan logo, tas swinger memiliki varian lain yang polos tanpa corak logo Coach dengan dua pilihan warna hitam dan merah marun.

Koleksi tas swinger milik Coach kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia.

Pelanggan dapat menggunakan jasa Coach on Delivery untuk berbelanja, bila tidak ingin datang ke butik.

Di masa pandemi, Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke rumah, sehingga pelanggan dapat berbelanja dari rumah masing-masing.

Baca juga: Karya Jean-Michel Basquiat dalam Produk Coach, Seperti Apa?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.