Kompas.com - 19/12/2020, 08:32 WIB
Curry 8 Golden Flow CurryCurry 8 Golden Flow
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Produk Curry Brand sudah mulai terlihat dipakai di lapangan basket sejak pertama kali diluncurkan akhir November 2020 lalu.

Kini, brand tersebut merilis sepatu ke-tiga untuk olahraga basket melalui Curry 8 "Golden Flow".

Tidak seperti siluet sebelumnya yang tampak muram, sneaker kali ini menawarkan kombinasi warna yang lebih terang yakni "White" dan "Metallic Gold".

Warna putih menghiasi hampir seluruh sepatu, midsole, dan bagian bawahnya. Sedangkan, warna emas yang paling menonjol terdapat di sepanjang mudguards dan heel overlays.

Aksen berlapis emas juga muncul pada ujung tali sepatu, lace loops yang paling dekat dengan pergelangan kaki, dan heel tabs.

Curry 8 Golden Flow Curry Curry 8 Golden Flow
Warna-warna itu dimaksudkan sebagai atribut untuk menghormati perjalanan bola basket sang maestro tiga poin, sekaligus ambassador merek ini, Stephen Curry.

Curry Golden Flow juga menjadi tanda apresiasi kepada para pelatih dan mentor yang membantunya hingga meraih dua kali gelar MVP, serta mendapatkan tiga kali juara.

Pada bagian pergelangan kaki, kita akan menemukan notasi yang bertuliskan "DavidsonTCC" atau frasa singkat yang sering diucapkan oleh pelatih kampusnya di Universitas Davidson, Bob McKillop.

Frasa singkat tersebut memiliki arti “Trust, Commitment, Care” atau kepercayaan, komitmen, dan kepedulian.

Curry 8 Golden Flow yang diberi hiasan kristalCurry Curry 8 Golden Flow yang diberi hiasan kristal
Dalam peluncuran ini, Stephen Curry dan Under Armour juga bekerja sama dengan desainer perhiasan Dan Life, untuk menghiasi delapan pasang Curry Flow 8.

Semuanya akan diberikan kepada para pemimpin program olahraga yang memberikan akses dan kesempatan bagi pemuda setempat, pelatih, maupun mentor yang berjuang mengembangkan permainan dalam komunitas mereka.

Sneaker Curry 8 "Golden Flow" tersedia melalui Curry Brand, UA Brand Houses, dan pengecer resmi seharga 160 dolar AS atau sekitar Rp 2,2 juta.

Baca juga: Under Armour Resmi Bikin Merek Curry, Seperti Nike Bikin Air Jordan



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X