Kompas.com - 01/12/2020, 20:12 WIB
Stephen Curry dan Klay Thompson tampak kecewa melihat papan skor di Toyota Center pada pertandingan Houston Rockets vs Golden State Warriors dalam semifinal Wilayah Barat NBA, 4 Mei 2019. AFP/Tim WarnerStephen Curry dan Klay Thompson tampak kecewa melihat papan skor di Toyota Center pada pertandingan Houston Rockets vs Golden State Warriors dalam semifinal Wilayah Barat NBA, 4 Mei 2019.

KOMPAS.com - Under Armour resmi meluncurkan merek Curry, sebuah brand pakaian olahraga yang "meminjam" kemasyuran pebasket NBA Stephen Curry, Selasa (1/12/2020).

Merek ini menghadirkan koleksi pakaian, sepatu, serta produk lainnya untuk olahraga basket dan golf. Nantinya, koleksi bisa didapatkan melalui situs www.CurryBrand.com.

Sepatu basket terbaru dari merek Curry yang diberi nama UA Curry 8 akan diluncurkan pada 11 Desember mendatang.

Curry dan Under Armour memang sudah lama menjalin kerja sama. Sejak 2013 lalu, merek pakaian olahraga itu menjadi sponsor untuk salah satu shooter terbaik NBA tersebut.

Baca juga: Seperti Jordan, Stephen Curry Bakal Punya Brand di Bawah Under Armour

"Selama bertahun-tahun, Stephen dan Under Armour telah bekerja sama. Kemitraan dibangun berdasarkan nilai-nilai bersama."

Demikian penuturan Patrik Frisk Presiden dan CEO Under Armour seperti dikutip dari laman Yahoo.

“Melalui merek ini, kami memiliki kesempatan untuk mendorong visi menjadikan dunia lebih baik."

"Terutama bagi atlet muda yang menghadapi tantangan dengan akses dan peluang untuk berolahraga," tambah Patrik.

Selain itu, peluncuran Curry Brand juga sejalan dengan kepentingan filantropis. Kedua pihak memiliki tujuan yang sama yakni ingin membuka jalan permainan bagi anak-anak.

Baca juga: Bocah 9 Tahun Diajak Desain Sepatu Stephen Curry

"Saya tumbuh dengan melakukan banyak hal dan ingin membaas komunitas serta keluarga saya."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X