Kompas.com - 20/12/2020, 19:44 WIB

KOMPAS.com - Jika kita membayangkan betapa cantiknya mantan Miss Universe tahun 2012, Olivia Culpo, maka kita harus tahu kalau dia sangat memerhatikan rutinitas kecantikannya setiap hari.

Baru-baru ini dalam video untuk Vogue, wanita berusia 28 tahun tersebut membagikan seluruh rutinitas kecantikannya.

Baca juga: Pesona Olivia Culpo dalam Balutan Busana Serba Hitam

Setidaknya ada 40 langkah yang dilakukannya dengan berbagai produk senilai lebih dari 4.300 dollar AS atau sekitar Rp 60 juta.

Untuk perawatan kulit saja, Culpo memiliki 12 langkah antara lain menggunakan pembersih wajah atau cleanser, masker wajah, dan peeling pad sebagai eksfoliator kulit.

Dia juga menggunakan masker wajah bertenaga LED, hyaluronic serum, calming serum, glow drop serum, dan eye cream.

Selanjutnya untuk tata rias, Culpo menggunakan produk yang mencakup concealer, moisture foundation, glow booster, dan beauty highlighter agar wajahnya terlihat mengilap.

Baca juga: Melihat Olivia Culpo dalam Balutan Gaun Tembus Pandang

Bintang "Model Squad" ini juga memakai beberapa palet make up, bronzer, dan liquid eyeliner pen untuk membentuk mata kucing yang sempurna.

Sentuhan akhir riasannya adalah duo produk bibir dari merek Dior dan parfum dari Louis Vuitton.

Meskipun begitu, Culpo mengaku lebih suka tampilan kecantikan yang lebih alami, dan tidak bergantung pada riasan wajah penuh.

Baca juga: Berbalut Bikini Super Seksi, Olivia Culpo Berpose di Pantai Bali

"Saya bahkan tidak mengenali diri saya sendiri ketika melihat kembali foto-foto kontes kecantikan yang dulu," ujar dia.

"Saya bukan penggemar berat make up. Saya lebih suka meningkatkan apa yang sudah ada di wajah saya, bukan menjadikannya sesuatu yang baru," imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.