Kompas.com - 24/12/2020, 22:00 WIB
Kyle Kuzma. INSTAGRAM/KYLE KUZMAKyle Kuzma.

 KOMPAS.com - Kyle Kuzma bukan hanya salah satu pemain NBA paling terampil yang masih aktif saat ini, tetapi juga salah satu yang berpakaian terbaik dan stylish.

Power forward LA Lakers berusia 25 tahun itu memang memiliki tampilan paling bervariasi di dunia mode pesohor.

Dia dikenal mudah beralih dari satu penampilan ke gaya penampilan lainnya, seperti dari penampilan tropis ala Chris Pine ke setelan oversized yang nyaman atau tailored suit formal.

Kuzma pernah menjadi model dalam beberapa pemotretan mode bersama sang kekasih, yang juga merupakan model asal Kanada, Winnie Harlow.

Baru-baru ini, dia terlihat berpose untuk sebuah publikasi mewah Amerika, Haute Living, di rumahnya di Los Angeles bersama dengan mobil Lamborghini Huracan miliknya.

Gaya bohemiannya begitu kental dalam balutan setelan jas dari butik rumah mode LA Grayscal dengan tone warna khas tahun 70an.

Penampilannya semakin sempurna dengan arloji edisi terbaru dari Ulysse Nardin Executive.

Baca juga: Koleksi 6 Cincin Juara NBA Chicago Bulls Dilelang, Laku Berapa?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BJ Gray (@grayscaleic)

Namun, yang menjadi sorotan dari keseluruhan penampilannya, tak diragukan lagi, adalah syal bermotif dari Rusia "babushka" yang dibalutkan di kepalanya.

Pilihan busana bergaya sartorial yang tegas itu menyertakan penampilannya ke dalam deretan tren fesyen pria paling berpengaruh di 2020.

Kuzma bukan satu-satunya selebriti pria yang mengenakan gaya scarf seperti ini dalam beberapa tahun terakhir.

Halaman:


Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X