Jerry Lorenzo Gabung Adidas, Hubungan dengan Nike Berakhir?

Kompas.com - 27/12/2020, 15:36 WIB
Jerry Lorenzo Complex OriginalJerry Lorenzo
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Jerry Lorenzo dikenal sebagai tokoh utama di balik label Fear of God. Selain memproduksi busana dengan mereknya sendiri, dia juga menjalin kerjasama dengan Nike.

Namun belakangan berembus kabar bahwa status kontrak desainer Jerry Lorenzo bersama Nike sampai saat ini belum jelas.

Tidak diketahui apakah kontrak Lorenzo bersama Nike sudah kedaluwarsa, atau salah satu pihak memutus kontrak lebih awal.

Di tengah ketidakpastian itulah, label Adidas mengumumkan kolaborasi jangka panjang bersama Lorenzo dan label streetwear yang didirikannya, Fear of God.

Menurut Adidas, Lorenzo akan mendorong strategi kreatif dan strategi bisnis untuk Adidas basketball secara global.

Kerja sama ini juga merupakan kesempatan bagi Lorenzo mengenalkan pilar baru dari Fear of God, yaitu Fear of God Athletics.

Sebagai informasi, Fear of God Athletics akan berfokus pada produk-produk basket dan gaya hidup.

Lorenzo menyampaikan bahwa peran yang dia emban di Adidas belum pernah terjadi saat ia bekerja sama dengan brand lain.

"Ini langkah tegas di mana visi dan keyakinan bersama menjadi inti dari dua merek yang membentuk olahraga dan budaya, dengan tujuan meningkatkan kekuatan kami untuk merevolusi industri performa bola basket."

"Adidas dan Fear of God berbagi mimpi yang sama untuk masa depan bola basket, di dalam dan di luar lapangan," sebut Lorenzo.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X