Sederet Sneaker Reebok Pakai Karakter Kung Fu Panda, Mau?

Kompas.com - 07/01/2021, 17:35 WIB
Club C 85 REEBOKClub C 85

KOMPAS.com - Merek perlengkapan olahraga Reebok menghadirkan koleksi terbaru dalam kolaborasi dengan karakter Kung Fu Panda milik DreamWorks Animation.

Tentu, bagi DreamWorks Animation bukan pertama kali Kung Fu Panda melakukan kolaborasi yang menghasilkan kreasi sepatu

Pada tahun 2016, BAIT dan Diadora sempat menghadirkan karakter utama dari film tersebut, Po Ping dalam varian sepatu.

Kini, dalam koleksi terbaru, sederet karakter Kung Fu Panda tersebut diaplikasikan dengan cara berbeda.

Baca juga: Sneaker Kolaborasi Pertama Reebok Club C x Bape, Cuma 200 Pasang

Sementara bagi Reebok, setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan Toy Story, Ghostbusters, dan Star Wars, karakter Po Ping dan kawan-kawan menjadi koleksi paling anyar.

Koleksi kali ini menggunakan varian sneaker Club C 85, Instampump Fury, dan Zig Kinetica, di mana masing-masing siluet menampilkan desain unik berdasar karakter yang ada. 

Misalnya pada siluet Club C 85 yang didekorasi dengan perpaduan tekstur, pola, dan warna yang digabungkan untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Sepatu ini menampilkan beragam bahan, mulai dari tenunan dari goni hingga suede berbulu warna abu-abu tua, pola daun merah-hitam, dan branding Reebok dalam huruf tradisional China.

Lalu, ada branding Kung Fu Panda pada bagian lidah berdampingan dengan simbol Hanzi.

Koleksi berikutnya adalah Club C 85 dengan sentuhan yang jauh lebih halus, menggunakan bahan kulit, bertajuk "Classic White" dengan detil "Paper White" pada seluruh bagian.

Club C 85 Classic White REEBOK Club C 85 Classic White

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X