Pharrell Williams Pamer Arloji Richard Mille Berbahan Kristal Safir

Kompas.com - 23/02/2021, 07:01 WIB
Richard Mille RM52-05 Manual Winding Tourbillon Pharrell Williams SAP Tangkapan layar via akun Instagram @pharrellRichard Mille RM52-05 Manual Winding Tourbillon Pharrell Williams SAP

KOMPAS.com - Bagi kalangan selebritas Hollywood, ada beberapa sosok yang dapat mengubah segala sesuatu menjadi begitu bernilai.

Kita ambil contoh Dwayne Johnson. Pria yang dulu kita kenal sebagai pegulat profesional ini juga merupakan salah satu aktor Hollywood yang sukses.

Bisnis tequila yang dia dirikan pun berjalan lancar.

Baca juga: Bukan Nike, Pharrell Williams Pastikan Drake Bergabung ke Adidas

Lalu, sejumlah rapper kenamaan seperti Kanye West, Jay-Z, atau Travis Scott, juga demikian.

Mereka tidak hanya sukses di bidang musik, melainkan mampu mendirikan kerajaan bisnis dan mendapat pundi-pundi dari usaha mereka.

Sama halnya dengan yang dialami Pharrell Williams saat ini.

Selain menjadi salah satu penyanyi hip-hop dan produser yang sukses di industri musik, namanya di pentas mode juga kerap diperhitungkan.

Sebab, banyak sekali kolaborasi yang dibuat antara lini streetwear yang dia bangun --Billionaire Boys Club and IceCream-- dengan merek lain.

Baca juga: Pharrell Williams Akan Desain Jersey MU hingga Real Madrid

Dia bahkan merambah perawatan kulit lewat lini usaha terbarunya, Humanrace.

Dirasa belum cukup, Pharrell melebarkan sayap ke industri jam tangan mewah.

Halaman:


Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X