Kompas.com - 05/03/2021, 09:12 WIB
Kai EXO x GUCCI KoreabooKai EXO x GUCCI

KOMPAS.com – Gucci berkolaborasi dengan Kai EXO meluncurkan capsule collection. Keseluruhan desain menonjolkan ikon Teddy Bear, benda terfavorit idol tampan ini.

Kai sebelumnya terlibat dalam kampanye koleksi kacamata brand ini untuk musim spring-summer 2020. Selain itu ia juga merupakan global brand ambassador Gucci sejak 2 tahun silam.

Namun kali ini istimewa karena ia adalah artis Kpop pertama yang
berkolaborasi dengan rumah mode dari Italia ini yang meluncurkan lini fashion.

Kai EXO jadi inspirasi capsule collection Gucci bertema boneka beruang Kai EXO jadi inspirasi capsule collection Gucci bertema boneka beruang
Selain itu desain kali ini juga diberi judul sesuai dengan pria yang juga anggota grup Super M ini.

Baca juga: Kai EXO Ulang Tahun ke-27, Fans Bikin Museum Virtual

Ia jelas jadi inspirasi utama karena KaixGucci capsule collection hadir dengan motif teddy bear yang sangat mencolok.

Mantan kekasih Jenny Blackpink ini diketahui memang penggemar berat boneka beruang ini. Baik di sosial media maupun konser, Kai selalu menunjukkan kecintaannya.

Dilansir dari Tatler, ia menyampaikan kebanggaannya menjadi yang pertama.

“Tidak mudah memiliki koleksi fashion dengan namamu sendiri, ini kesempatan yang istimewa sekaligus keberuntungan,” ujarnya dalam interview dengan Esquire Korea edisi Maret 2021.

Koleksi kali ini terdiri dari berbagai jenis pakaian ready to wear yang cocok bagi pria maupun wanita. Karya desainer Alessandro Michele ini menghadirkan berbagai macam item fashion.

Baca juga: Jago Menari, Kai EXO Ungkap Kekurangannya

Mulai dari aksesoris berbahan kulit seperti dompet dan tas selempang, flanel, topi, sweater, jaket, celana jeans sampai sneakers.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X