Kompas.com - 14/04/2021, 07:31 WIB
Wardah hadir dengan kampanye ramadhan terbaru yaitu #LangkahBaikmuBerarti di tahun 2021. INPWardah hadir dengan kampanye ramadhan terbaru yaitu #LangkahBaikmuBerarti di tahun 2021.

KOMPAS.com - Tahun 2021 adalah tahun kedua kita merayakan bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Pandemi juga seharusnya tak menghalangi kita untuk menebarkan manfaat dan kebaikan.

Melanjutkan kampanye Ramadhannya, Wardah merilis #LangkahBaikmuBerarti dalam bentuk konten inspiratif Heart to Heart with Dewi Sandra.

Acara ini akan menghadirkan wawancara mendalam bersama Dian Sastrowardoyo, Cut Meyriska, dan perempuan inspiratif lainnya.

Konten spesial ini ditayangkan untuk berbagi cerita tentang arti setiap langkah baik, khususnya perempuan, dan bagaimana kontribusi mereka dalam membangun kebermanfaatan untuk negeri.

Shabrina Salsabila selaku Brand Manager Wardah, mengatakan, selain itu akan ada berbagai kegiatan terkait Ramadhan, yaitu kajian agama, hingga kolaborasi dengan berbagai organisasi muslim.

Baca juga: Selebrasi 25 Tahun Wardah dalam Festival Kecantikan Virtual

Menggandeng musisi Indonesia, Wardah juga berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials dengan meluncurkan original soundtrack “Langkah Baikmu Berarti”. Lagu dan musik video ini dapat disaksikan di Spotify dan akun Youtube Maliq & D'essentials.

Salman Subakat, Chief Excecutive Officer (CEO) PT Paragon Technology and Innovation juga berharap bahwa kampanye #LangkahBaikmuBerarti ini juga bisa seperti kampanye wardah lainnya yang bisa dilakukan berkelanjutan, tak hanya saat ramadhan saja.

Masyarakat bisa berpartisipasi dalam kampanye kebaikan ini dengan mendaftarkan ide
langkah baik melalui mircrosite Wardah bit.ly/Wardah-LBB dari tanggal 5 April-30 April
202.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X