Kompas.com - 16/04/2021, 10:13 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Rihanna baru-baru ini terlihat mengenakan outfit yang santai saat berada di Los Angeles.

Dia memilih kembali ke gaya tahun 2000-an yang memadukan pakaian olahraga Adidas berwarna biru tua dengan sandal flip flop berhak tinggi Fenty dan ditambah aksesoris trucker hat dari Esso.

Pada keseluruhan penampilannya itu, ada satu hal yang cukup menarik perhatian yakni sebuah bowling bag putih besar dari kolaborasi Prada dan Adidas.

Vogue mencatat, bowling bag yang dipakai oleh Rihanna awalnya hanya dirilis sebanyak 700 bundel tas pada tahun 2019 dengan harga 3.170 dollar AS atau Rp 46,3 juta.

Baca juga: Brand Milik Rihanna Savage X Fenty Sekarang Bernilai Rp 1,4 Triliun

Tas yang sempat terjual habis itu sudah tidak lagi diproduksi ulang, namun kita masih bisa menemukannya di situs penjualan kembali (resale).

Bagi seorang Rihanna, kolaborasi yang sulit didapat ini jelas bukan masalah. Tapi itu menambah daftar barang vintage dan langka yang dimilikinya terus bertambah.

Akhir-akhir ini, dia juga sering tampil santai dengan mengenakan item paling langka, baik itu celana jeans Gucci era Tom Ford atau mantel wol milik Chanel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.