Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Kasual Rihanna dengan Bowling Bag yang Langka

Kompas.com - 16/04/2021, 10:13 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi Rihanna baru-baru ini terlihat mengenakan outfit yang santai saat berada di Los Angeles.

Dia memilih kembali ke gaya tahun 2000-an yang memadukan pakaian olahraga Adidas berwarna biru tua dengan sandal flip flop berhak tinggi Fenty dan ditambah aksesoris trucker hat dari Esso.

Pada keseluruhan penampilannya itu, ada satu hal yang cukup menarik perhatian yakni sebuah bowling bag putih besar dari kolaborasi Prada dan Adidas.

Vogue mencatat, bowling bag yang dipakai oleh Rihanna awalnya hanya dirilis sebanyak 700 bundel tas pada tahun 2019 dengan harga 3.170 dollar AS atau Rp 46,3 juta.

Baca juga: Brand Milik Rihanna Savage X Fenty Sekarang Bernilai Rp 1,4 Triliun

Tas yang sempat terjual habis itu sudah tidak lagi diproduksi ulang, namun kita masih bisa menemukannya di situs penjualan kembali (resale).

Bagi seorang Rihanna, kolaborasi yang sulit didapat ini jelas bukan masalah. Tapi itu menambah daftar barang vintage dan langka yang dimilikinya terus bertambah.

Akhir-akhir ini, dia juga sering tampil santai dengan mengenakan item paling langka, baik itu celana jeans Gucci era Tom Ford atau mantel wol milik Chanel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com