Kompas.com - 18/04/2021, 17:33 WIB

KOMPAS.com – Merek parfum lokal HMNS membuka pop up experience store untuk kedua kalinya. Kali ini HMNS memilih tempat mal Astha Distric 8 di kawasan SCBD Jakarta Selatan dan akan buka mulai tanggal 16 April – 16 Mei 2021.

Di toko sementara ini pengunjung bisa mencoba langsung semua varian parfum HMNS yang beberapa di antaranya selalu habis terjual dengan cepat, misalnya saja Osgsm, Alpha, hingga Essence of the Sun.

Selain parfum, kamu juga bisa membeli reed diffuser HMNS yang juga selalu laris, yaitu A Much Better Living Room dan This Room Makes Me Orgsm.

HMNS juga akan membagikan free vial untuk pembelian setiap harinya dan bebas dipilih selama persediaan masih ada.

Di toko ini kamu juga bisa menukarkan botol parfum atau kosmetik tak terpakai berbahan kaca untuk didaur ulang. Nantinya, botol-botol itu akan didaur ulang oleh perusahaan waste management Rekosistem.

Hal unik lain di toko ini adalah kotak rahasia ala HMNS bernama Pandora’s Box yang berisi proyek rahasia HMNS. Pengunjung bisa melihat dan mencium semuanya dengan syarat tetap merahasiakannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by HMNS Perfumery (@hmns.id)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.