Kompas.com - 29/04/2021, 11:57 WIB
Mark Wahlberg REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM Mark WahlbergMark Wahlberg
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Aktor dan rapper Mark Wahlberg dikenal memiliki banyak koleksi arloji mewah. Baru-baru ini, ia terlihat memamerkan salah satu koleksinya di medsos.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram, tampak Wahlberg sedang duduk bersama pembawa acara Mario Lopez di sebuah restoran.

Dari unggahan tersebut, keduanya sama-sama memegang gelas wine. Tapi tentu saja yang menarik perhatian adalah arloji yang dikenakan Wahlberg.

Jika diperhatikan lebih teliti, arloji di tangan kiri pria berusia 49 tahun tersebut adalah Patek Philippe Nautilus Final Edition ref. 5711-1300A-001 dengan dial berwarna sunburst olive-green.

Bedanya, material Patek Philippe Nautilus 5711 milik Wahlberg bukanlah baja tahan karat, melainkan berlian.

Dalam beberapa kesempatan, Wahlberg memang sudah sering terlihat memakai arloji dari pabrikan lain yang berbahan logam mulia dan berlian. Jadi momen ini bukan yang pertama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Perusahaan Kustom Garap Ulang Patek Philippe Nautilus, Hasilnya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mario Lopez (@mariolopez)

Nautilus 5711 khusus tersebut memiliki bezel berbentuk segi delapan dengan 32 berlian yang dipotong baguette. Berat totalnya mencapai sekitar 3,6 karat.

Diperkirakan, Nautilus Final Edition 5711 Wahlberg bernilai 89.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Membicarakan soal Patek Philippe Nautilus ref 5711, pihak pembuat jam sudah resmi menghentikan produksi arloji tersebut pada awal tahun ini.

Patek Philippe Nautilus Ref 5711 Diamond Patek Philippe Nautilus Ref 5711 Diamond
Uniknya, begitu Patek Philippe mengumumkan penghentian produksi Nautilus ref 5711 secara resmi, harga arloji itu melonjak drastis.

Di pasaran, ada yang menjual Nautilus ref 5711 dengan angka 70.000 dollar AS (sekitar Rp 980 juta). Bahkan seorang penjual melabeli Nautilus ref 5711 seharga 105.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 1,47 miliar.

Sampai saat ini, masih menjadi pertanyaan, model apakah yang diproduksi Patek Philippe untuk menggantikan posisi Nautilus ref 5711.

Baca juga: Dihentikan Produksinya, Harga Patek Philippe Nautilus Melambung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.