Kompas.com - 29/04/2021, 13:58 WIB
Gerai pertama Boots Indonesia di mal Senayan City Jakarta. Dok Boots IndonesiaGerai pertama Boots Indonesia di mal Senayan City Jakarta.

KOMPAS.com – Mendapatkan produk-produk kecantikan dan kesehatan kini semakin mudah dengan hadirnya gerai Boots Health and Beauty di Indonesia. Peritel asal Inggris ini telah membuka dua gerainya di Jakarta, yaitu di Mal Senayan City dan Pondok Indah Mal 3.

Menghadirkan lebih dari 100 merek lokal mau pun private brand eksklusif Boots, di toko ini konsumen juga bisa mencari produk yang dahulu hanya bisa dinikmati saat melancong ke luar negeri.

Selain produk perawatan kulit, Boots juga menyediakan beragam produk perawatan kesehatan dan juga suplemen vitamin.

Baca juga: Penting, Rutinitas Skincare Selama Puasa agar Kulit Tetap Sehat

“Di gerai ini pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berbelanja dengan konsep one stop shopping untuk merawat dan menjaga kesehatan seluruh keluarga,” kata VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability MAP Group, Ratih Darmawan Gianda.

Produk perawatan kulit di gerai Boots Indonesia.Dok Boots Indonesia Produk perawatan kulit di gerai Boots Indonesia.

Boots yng sudah memiliki pengalaman lebih dari 170 tahun, memiliki beberapa produk eksklusif yang dicintai banyak konsumennya dan menjadi merek global.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Misalnya saja merek perawatan kulit Inggris, No7 yang diluncurkan sejak tahun 1935, Soap dan Glory yang memiliki aroma harum dan campuran bahan yang mewah dan efektif, hingga Botanics, rangkaian produk berbasis organik.

 



Rekomendasi untuk anda
FEEL GOOD
Menjaga Mental
Menjaga Mental
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X