Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlian Langka dalam Perhiasan Terbaru Forevermark

Kompas.com - 11/06/2021, 17:16 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perhiasan dengan hiasan berlian yang indah memiliki makna yang istimewa bagi pemakainya. Keistimewaan itu bisa dilihat dari desainnya yang unik atau bahkan butir-butir berlian yang langka.

Untuk menciptakan perhiasan yang sempurna bagi setiap pemakainya, merek perhiasan berlian Forevermark memperkenalkan Forevermark Avaanti yang memiliki 36 berlian langka. Beberapa di antaranya 0,10, 0,18, dan 0,30 karat di bagian tengahnya.

CEO Forevermark, Nancy Liu mengungkapkan bahwa berlian hadir dengan semangat yang elok, serta berbeda dari umumnya.

"Dengan koleksi Forevermark Avaanti™, kami telah menciptakan perhiasan sempurna yang memiliki kemampuan memuliakan pemakainya dan menginspirasi mereka untuk mewujudkan kekuatan diri mereka," jelasnya siaran pers.

Baca juga: Sering Salah Kaprah, Ini Perbedaan Intan dan Berlian

Selain itu, ada pesan yang ingin disampaikan kepada pemakai perhiasan ini untuk meraih segala hal yang diinginkan sesuai kemampuan.

"Percikan atau ide terkecil sekali pun dimulai dari diri kita dan promosi Forevermark Avaanti™ merupakan pengingat bahwa kita tidak boleh mengabaikan potensi diri untuk menciptakan dampak yang besar," tambah dia.

Koleksi ini dibuat dari emas kuning, putih, atau rose gold 18k dengan desain melingkar yang apik dan juga tersedia dengan tambahan tatahan berlian yang cemerlang.

Baik dipakai secara bersamaan atau terpisah, berlian yang hadir dalam cincin, anting, liontin, dan gelang ini bisa memberikan kita kepercayaan diri, serta menambah gelora semangat saat bergaya.

Baca juga: Perhiasan Karya Desainer Indonesia Menyala di Red Carpet

Koleksi perhiasan Forevermark Avaanti™ yang membuat penampilan lebih percaya diriPT Central Mega Kencana Koleksi perhiasan Forevermark Avaanti™ yang membuat penampilan lebih percaya diri

Mengajak wanita lebih percaya diri

Untuk melengkapi peluncuran koleksi perhiasannya, Forevermark memperkenalkan kampanye Forevermark Avaanti™ yang mengajak wanita lebih percaya diri untuk melakukan sesuatu.

Kampanye ini sekaligus menjadi pengingat utama bahwa momen yang kita manfaatkan hari ini dapat menjadi momentum besar di hari esok.

Memanfaatkan gaya visual yang unik, kampanye Forevermark Avaanti™ "The First Ripple" memberikan kesempatan dan mendorong wanita agar menciptakan riak mereka sendiri di dunia.

Baca juga: Kenali Parameter Performa Cahaya untuk Mengukur Kualitas Berlian

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com