Kompas.com - 11/06/2021, 17:16 WIB

KOMPAS.com - Perhiasan dengan hiasan berlian yang indah memiliki makna yang istimewa bagi pemakainya. Keistimewaan itu bisa dilihat dari desainnya yang unik atau bahkan butir-butir berlian yang langka.

Untuk menciptakan perhiasan yang sempurna bagi setiap pemakainya, merek perhiasan berlian Forevermark memperkenalkan Forevermark Avaanti yang memiliki 36 berlian langka. Beberapa di antaranya 0,10, 0,18, dan 0,30 karat di bagian tengahnya.

CEO Forevermark, Nancy Liu mengungkapkan bahwa berlian hadir dengan semangat yang elok, serta berbeda dari umumnya.

"Dengan koleksi Forevermark Avaanti™, kami telah menciptakan perhiasan sempurna yang memiliki kemampuan memuliakan pemakainya dan menginspirasi mereka untuk mewujudkan kekuatan diri mereka," jelasnya siaran pers.

Baca juga: Sering Salah Kaprah, Ini Perbedaan Intan dan Berlian

Selain itu, ada pesan yang ingin disampaikan kepada pemakai perhiasan ini untuk meraih segala hal yang diinginkan sesuai kemampuan.

"Percikan atau ide terkecil sekali pun dimulai dari diri kita dan promosi Forevermark Avaanti™ merupakan pengingat bahwa kita tidak boleh mengabaikan potensi diri untuk menciptakan dampak yang besar," tambah dia.

Koleksi ini dibuat dari emas kuning, putih, atau rose gold 18k dengan desain melingkar yang apik dan juga tersedia dengan tambahan tatahan berlian yang cemerlang.

Baik dipakai secara bersamaan atau terpisah, berlian yang hadir dalam cincin, anting, liontin, dan gelang ini bisa memberikan kita kepercayaan diri, serta menambah gelora semangat saat bergaya.

Baca juga: Perhiasan Karya Desainer Indonesia Menyala di Red Carpet

Koleksi perhiasan Forevermark Avaanti™ yang membuat penampilan lebih percaya diriPT Central Mega Kencana Koleksi perhiasan Forevermark Avaanti™ yang membuat penampilan lebih percaya diri

Mengajak wanita lebih percaya diri

Untuk melengkapi peluncuran koleksi perhiasannya, Forevermark memperkenalkan kampanye Forevermark Avaanti™ yang mengajak wanita lebih percaya diri untuk melakukan sesuatu.

Kampanye ini sekaligus menjadi pengingat utama bahwa momen yang kita manfaatkan hari ini dapat menjadi momentum besar di hari esok.

Memanfaatkan gaya visual yang unik, kampanye Forevermark Avaanti™ "The First Ripple" memberikan kesempatan dan mendorong wanita agar menciptakan riak mereka sendiri di dunia.

Baca juga: Kenali Parameter Performa Cahaya untuk Mengukur Kualitas Berlian

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.