Perhiasan Karya Desainer Indonesia Menyala di Red Carpet

Kompas.com - 14/09/2020, 11:04 WIB
Aktris Rachel Brosnahan menghadiri the 26th Annual Screen Actors Guild Awards pada 19 Januari 2020 di Los Angeles, California. Frazer HarrisonAktris Rachel Brosnahan menghadiri the 26th Annual Screen Actors Guild Awards pada 19 Januari 2020 di Los Angeles, California.

KOMPAS.com – Busana terbaik dari desainer ternama selalu disuguhkan di karpet merah penghargaan film dan musik bergengsi dunia. Penampilan para pesohor itu tak lengkap tanpa perhiasan yang menyala di tubuh mereka.

Beberapa perhiasan glamor dan cantik yang dipakai para selebriti di musim penghargaan tahun ini ternyata dibuat oleh desainer Indonesia di bawah naungan PT Central Mega Kencana, partner merek berlian internasional Forevermark.

Creative Director PT Central Mega Kencana (CMK) Tanya Alissia mengatakan, sudah dua tahun berturut-turut CMK mengirimkan koleksi masterpiece Forevermark Red Carpet Collection untuk bisa tampil di karpet merah Hollywood.

“Ketika perhiasan berlian hasil karya desainer In-House PT CMK terpilih untuk dikenakan oleh selebriti A-list Holywood seperti Emily Blunt, Sandra oh dan yang lainnya, ini merupakan pembuktian bahwa jeweller dalam negeri mampu menghasilkan perhiasan berkualitas tinggi yang bisa bersaing di tingkat dunia,” katanya dalam acara virtual media vieweing 2020 Forever Mark Red Carpet Collection (10/9/2020).

Tahun ini PT CMK mengirimkan 19 koleksi terbaik yang dirancang sejak kuartal akhir tahun 2019. Pada Januari hingga Maret 2020 seluruh koleksi perhiasan ini dikirimkan ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk dikenakan para selebriti.

Baca juga: Industri Berlian Kelebihan Pasokan di Tengah Pandemi Covid-19

Berlian Forevermark the warmth of the sun yang pernah dikenakan aktris Sandra Oh pada ajang Golden Globe 2019.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Berlian Forevermark the warmth of the sun yang pernah dikenakan aktris Sandra Oh pada ajang Golden Globe 2019.

Ada tiga koleksi yang terpilih untuk dipakai di ajang red carpet. Yang pertama adalah koleksi anting emas Conscientia Long Drop Earrings by Mondial dengan berlian Forevermark 13.70 carat dikenakan aktris Rachel Brosnahan pada ajang 26th Screen Actors Guild Awards (SAG) 2020.

Dalam ajang itu Brosnahan berhasil memenangkan “Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series” dari perannya pada serial The Marvelous Mrs. Maisel.

Koleksi kedua yang tampil di ajang penghargaan internasional adalah Twin Earings dengan berlian asli Forevermark berbentuk bulat dengan total 13.02 carat yang dipakai Kristen Bell, pada acara penghargaan tahunan 25th Critics’ Choice Awards 2020.

Ia dikenal akan perannya di serial The Good Place, serial Veronica Mars, dan sebagai pengisi suara dari Anna di Frozen.

Baca juga: Lady Gaga Kenakan Kalung Berlian Mewah Berusia 140 Tahun

Proses pembuatan perhiasan yang akan diseleksi oleh para fashion stylist di Hollywood untuk dipakai di ajang red carpet.Dok PT.CMK Proses pembuatan perhiasan yang akan diseleksi oleh para fashion stylist di Hollywood untuk dipakai di ajang red carpet.

Berikutnya koleksi ketiga dikenakan Chrissy Metz pada gelaran Vanity Fair Oscar After Party awal tahun 2020 ini, ia tampil memukau dengan cincin berukuran besar yang diberi nama Mother Earth Ring by Mondial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X