Kompas.com - 14/06/2021, 13:09 WIB
Penyanyi Rod Stewart dan istrinya Penny Lancaster. Hello MagazinePenyanyi Rod Stewart dan istrinya Penny Lancaster.

KOMPAS.com - Penny Lancaster, istri rocker gaek Rod Stewart, punya pilihan profesi yang tak biasa untuk mengisi hari tuanya.

Mantan model lingerie ini beralih karier menjadi petugas kepolisian Kota London pada usia 50 tahun.

Istri atau pasangan para superstar dunia musik biasanya dikenal dengan gaya hidup mewah dan nyaman. Namun ibu dua anak ini mendobrak stigma tersebut dengan memulai pekerjaan baru yang lebih berisiko.

Penny diketahui baru saja lulus ujian menjadi petugas polisi di ibukota Inggris itu dan mulai menjalani pekerjaan barunya ini.

Ia terlihat berpatroli di sejumlah titik keramaian London lengkap dengan borgol, radio polisi, taser dan tongkat keamanan.

Baca juga: Rod Stewart Melawan Kanker Prostat Selama 3 Tahun

Penampilannya jauh berbeda dibandingkan ketika kerap mendampingi suaminya dalam berbagai acara bergengsi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penny mengenakan seragam hitam kepolisian lengkap dengan jaket pengaman, topi kesatuan dan rambut pirangnya diikat agar lebih praktis.

Tugas pertamanya, menegur salah satu pengunjung pria yang buang air kecil sembarangan di fasilitas publik tersebut. Dikutip dari The Sun, ia dengan tegas menegur pelaku dan langsung memerintahkannya membersihkan bekas urinnya.

Jelas terlihat Penny menikmati profesi barunya sebagai pelayan publik. Wanita yang pernah menjadi forografer ini terlihat sumringah selama berpatroli berkeliling kota.

Baca juga: Dinilai Terlalu Seksi, Model Playboy Gagal Dapat Jodoh Lewat Aplikasi

Inspirasi dari reality show

Halaman:


Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X