Kompas.com - 27/07/2021, 08:52 WIB
Petenis Jepang Naomi Osaka mengembalikan bola dari petenis Switzerland Viktorija Golubic dalam pertandingan di Olimpiade Tokyo, Lapangan Tenis Ariakr Park, Tokyo, 26 Juli 2021. Giuseppe CACACE / AFPPetenis Jepang Naomi Osaka mengembalikan bola dari petenis Switzerland Viktorija Golubic dalam pertandingan di Olimpiade Tokyo, Lapangan Tenis Ariakr Park, Tokyo, 26 Juli 2021.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, Naomi Osaka sempat mundur dari French Open dan Wimbledon untuk fokus pada kesehatan mentalnya.

Kini, Osaka telah kembali ke court dengan membawa kemenangan bagi Jepang setelah memenangkan ronde pertama tunggal putri melawan petenis China Zheng Saisa di Olimpiade Tokyo 2020 pada Minggu (25/7/2021)

Dalam pertandingan melawan Saisa, Osaka mengenakan sebuah dress merah terang dari Nike. Dia memadukannya dengan sebuah visor cap berwarna senada.

Di kakinya, Osaka juga terlihat mengenakan sneakers berwarna oranye dengan aksen abstrak berwarna-warni, juga dari Nike.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ????? (@naomiosaka)

Dikutip dari beberapa media, termasuk USA Today, Osaka mengakui dia merasa “segar” setelah kembali berlaga dari istirahat panjangnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Rasanya lebih dari hanya sekadar bertanding. Bermain dalam olimpiade adalah mimpi saya sejak kecil. Karena itu saya merasa bahwa istirahat panjang yang saya ambil sangat dibutuhkan, dan kini saya merasa sedikit lebih segar dan kembali bahagia,” kata Osaka.

Kemenangan Osaka ini didapatnya setelah tampil memukau dalam upacara pembukaan pada Jumat lalu.

Petenis profesional satu ini berkesempatan untuk membawa Obor Olimpiade dalam estafet obor di upacara pembukaan dan menyalakan api olimpiade, menandai dimulainya event olahraga terbesar dunia itu.

Dalam momen berhargatersebut, petenis berusia 23 tahun ini berdiri di panggung utama dengan mengenakan seragam resmi Jepang, kemeja putih yang dipadukan dengan celana pendek putih bergaris merah, bentuk penghormatan pada warna bendera Jepang.

Di kakinya, atlet Nike ini terlihat mengenakan sneakers Nike Air Force 1 berwarna putih.

Baca juga: Intip Gaya Petenis Naomi Osaka Saat Memenangi Australian Open 2021

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.