Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/07/2021, 08:52 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, Naomi Osaka sempat mundur dari French Open dan Wimbledon untuk fokus pada kesehatan mentalnya.

Kini, Osaka telah kembali ke court dengan membawa kemenangan bagi Jepang setelah memenangkan ronde pertama tunggal putri melawan petenis China Zheng Saisa di Olimpiade Tokyo 2020 pada Minggu (25/7/2021)

Dalam pertandingan melawan Saisa, Osaka mengenakan sebuah dress merah terang dari Nike. Dia memadukannya dengan sebuah visor cap berwarna senada.

Di kakinya, Osaka juga terlihat mengenakan sneakers berwarna oranye dengan aksen abstrak berwarna-warni, juga dari Nike.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ????? (@naomiosaka)

Dikutip dari beberapa media, termasuk USA Today, Osaka mengakui dia merasa “segar” setelah kembali berlaga dari istirahat panjangnya.

“Rasanya lebih dari hanya sekadar bertanding. Bermain dalam olimpiade adalah mimpi saya sejak kecil. Karena itu saya merasa bahwa istirahat panjang yang saya ambil sangat dibutuhkan, dan kini saya merasa sedikit lebih segar dan kembali bahagia,” kata Osaka.

Kemenangan Osaka ini didapatnya setelah tampil memukau dalam upacara pembukaan pada Jumat lalu.

Petenis profesional satu ini berkesempatan untuk membawa Obor Olimpiade dalam estafet obor di upacara pembukaan dan menyalakan api olimpiade, menandai dimulainya event olahraga terbesar dunia itu.

Dalam momen berhargatersebut, petenis berusia 23 tahun ini berdiri di panggung utama dengan mengenakan seragam resmi Jepang, kemeja putih yang dipadukan dengan celana pendek putih bergaris merah, bentuk penghormatan pada warna bendera Jepang.

Di kakinya, atlet Nike ini terlihat mengenakan sneakers Nike Air Force 1 berwarna putih.

Baca juga: Intip Gaya Petenis Naomi Osaka Saat Memenangi Australian Open 2021

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com