Kompas.com - 09/08/2021, 16:30 WIB

KOMPAS.com – Walau masih pandemi, tetapi kebutuhan pencinta fashion untuk tampil atraktif dan modis tetap tinggi. Belanja produk-produk fashion pun diprediksi mengalami peningkatan.

Berbelanja secara fisik ke toko untuk sementara memang belum bisa dilakukan selama pandemi. Namun, kehadiran butik resmi online menjadi pilihan agar kamu bisa tetap up to date dengan tren terkini.

Apalagi, saat ini toko online pun menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan praktis.

Mengikuti tren belanja yang bergerak cepat, merek fashion global, Coach, meluncurkan situs e-commerce resmi di Indonesia yang beralamat di id.coach.com.

Pelanggan dapat berbelanja berbagai pilihan koleksi terbaru milik Coach, mulai dari busana ready to wear, produk tas, aksesori, hingga alas kaki.

Koleksi Pre-Fall 2021 terbaru juga sudah tersedia di situs ini. Bahkan, barang dapat dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.

“Peluncuran toko e-commerce ini adalah solusi untuk menyediakan berbagai kebutuhan lifestyle pelanggan kami, dengan pengalaman belanja online dan offline yang sama,” kata VP General Manager Coach Campbell O’Shea dalam siaran pers.

Baca juga: Mengintip Koleksi Coach Forever untuk Musim Semi 2021

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.