Kompas.com - 20/08/2021, 14:39 WIB

KOMPAS.com - Marvel Studio merilis trailer perdana sekaligus final dari film superhero bertabur bintang terbarunya, Eternals.

Video berdurasi hampir tiga menit ini mengungkap berbagai hal yang selama ini menjadi pertanyaan para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Misalnya saja sosok villain yang harus dihadapi dan alasan para jagoan ini tak turut campur dalam menghadapi Thanos di fase sebelumnya.

Dalam film ini, para jagoannya dikenal sebagai Eternals, ras alien abadi yang tiba di Bumi sejak 7.000 tahun lalu.

Mereka hadir untuk melindungi manusia dari makhluk jahat yang disebut Deviants. Beberapa detik pertama trailer ini, penonton langsung diberi gambaran soal bentuk fisik monster mengerikan ini.

Selain itu, disertakan pula percakapan yang menjelaskan keberadaan Eternals pada film-film MCU terdahulu. Termasuk ketika kekuatan mereka sebenarnya sangat dibutuhkan ketika Thanos menginvasi Bumi.

"Kenapa kalian tidak membantu melawan Thanos?" tanya karakter Dane Whitman, yang diperankan Kit Harrington.

"Kami diperintahkan untuk tidak ikut campur dalam konflik manusia kecuali jika Deviant terlibat," jawab Sersi, salah satu anggota Eternals yang dibawakan oleh Gemma Chan.

"Oleh siapa?" cecar Dane, yang tentu saja mewakili pertanyaan banyak penggemar MCU lainnya.

Selain pertanyaan penting ini, trailer ini juga sekilas memberikan gambaran akan sosok Celestial, makhluk kosmik luar angkasa yang pertama kali muncul di Guardians of the Galaxy tahun 2014.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.