Kompas.com - 29/08/2021, 14:38 WIB

KOMPAS.com - Pada 28 Agustus 2020, aktor Chadwick Boseman meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Sejumlah aktor Hollywood dan para penggemar pun menyampaikan penghormatan atas setahun kematian Chadwick Boseman melalui media sosial mereka.

Meski namanya melejit setelah membintangi film Black Panther, namun Boseman juga membintangi sejumlah judul film lain yang tak kalah seru untuk disaksikan.

Berikut sejumlah film yang dibintangi Chadwick Boseman dan dapat disaksikan sebagai cara untuk mengenang setahun kepergiannya:

1. 42 (2013)

Ini merupakan film biografi olahraga yang mengisahkan Jackie Robinson, atlet Afrika-Amerika pertama yang bermain di Major League Baseball (MLB) pada era modern.

42 diambil dari nomor seragam Robinson yang dipensiunkan oleh semua tim MLB pada 1997.

Film ini dibintangi oleh Boseman sebagai Robinson bersama Harrison Ford, Nicole Beharie, Christopher Meloni, dan lainnya.

2. Get on Up (2014)

Get on Up adalah film drama musikal biografi yang disutradarai oleh Tate Taylor. Ini merupakan film yang mengisahkan tentang kehidupan musisi James Brown.

Pada film tersebut, Boseman berperan sebagai Brown. Selain dirinya, beberapa aktor lain yang beradu peran dengannya adalah Nelsan Ellis sebagai Bobby Byrd, Aykroyd sebagai Ben Bart, Viola Davis sebagai Susie Brown, Craig Robinson sebagai Maceo Parker, hingga Octavia Spencer sebagai Bibi Honey.

3. Message from the King (2016)

Message from the King adalah film thriller tentang aksi balas dendam yang dihadapi oleh Jacob King (Boseman), seorang pria dari Cape Town, Afrika Selatan, yang melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk mencari adik perempuannya.

Halaman:
Sumber Indy 100


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.