Kompas.com - 03/09/2021, 16:44 WIB
Ilustrasi loteng rumah SHUTTERSTOCKIlustrasi loteng rumah

KOMPAS.com - Setelah membeli sebuah rumah baru di negara bagian New York pada Desember 2020, seorang pria bernama David Whitcomb berencana menggunakannya sebagai kantor hukum.

Ketika dia dan seorang temannya menjelajahi lantai atas, mereka menemukan bahwa bangunan itu sebenarnya memiliki loteng.

Yang mengejutkan dari penemuannya tersebut adalah loteng itu ternyata penuh dengan barang-barang antik yang sangat berharga.

Whitcomb mengatakan bahwa dia membeli gedung di Jenewa dan berencana menggunakan dua lantai pertama sebagai ruang kantor.

Sementara, lantai tiga dimaksudkan untuk tempat tinggalnya. Tetapi karena sudah 30 tahun tidak ditempati, dia perlu merenovasi ulang ruangan tersebut.

Baca juga: Seorang Wanita Kaget Temukan Sarang Ini di Loteng Rumahnya

Namun, saat seorang teman datang untuk membantu mengganti bola lampu, mereka memperhatikan bahwa area langit-langit yang rusak tampak seperti papan lantai di atasnya atau loteng yang tidak pernah diketahui.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tidak tahu ada loteng karena itu tidak ada dalam dokumen dan kami tidak melakukan pemeriksaan sampai kami memperbaiki ruangan di bawahnya," terangnya kepada Fox News.

Awalnya, Whitcomb mengatakan dia tidak menyadari apa yang ada di loteng. Namun, setelah memeriksanya, dia menemukan bahwa loteng itu sebenarnya adalah bekas studio fotografi.

Berdasarkan dokumen yang dia temukan, diketahui bahwa studio itu milik fotografer James Hale.

Hale sendiri terkenal karena pernah memotret pelopor aktivis perempuan di Amerika, Susan B. Anthony yang menjadi potret resminya di Perpustakaan Kongres Amerika Serikat.

Halaman:


Sumber FOXNEWS
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.