Kompas.com - 18/09/2021, 12:44 WIB
Jersey Oktoberfest FC Bayern Munich Bayern MunichJersey Oktoberfest FC Bayern Munich
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menyusul perilisan jersey ketiga yang terinspirasi dari gunung menjelang musim 2021/2022, FC Bayern Munich dan adidas meluncurkan jersey terbaru untuk merayakan salah satu acara paling ikonik di Bavaria, yaitu Oktoberfest.

Dikenal secara lokal sebagai d'Wiesn, Oktoberfest telah menjadi bagian sentral dari budaya lokal dan telah dirayakan sejak lebih dari 200 tahun yang lalu.

Jersey Oktoberfest FC Bayern MunichBayern Munich Jersey Oktoberfest FC Bayern Munich
Meski festival itu tidak dapat berlangsung selama dua tahun kedua berturut-turut karena pandemi Covid-19, namun perayaan yang lebih sederhana akan diadakan di seluruh negeri.

Sebagai penghormatan kepada festival ikonik ini, FC Bayern akan memulai debut jersey Wiesn barunya pada 18 September dalam pertandingan Bundesliga melawan VFL Bochum.

Jersey Oktoberfest FC Bayern MunichBayern Munich Jersey Oktoberfest FC Bayern Munich
Jersey dengan dasar hijau tua berpadu dengan aksen emas ini bertujuan untuk menciptakan hubungan dengan kostum tradisional Oktoberfest.

Selain itu, gambar bunga edelweis alpine disulam di bagian kerahnya, sementara tiga garis adidas di bahu, dan logo sponsor melengkapi jersey ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jersey baru Bayern Munich Wiesn ini dikabarkan akan dirilis pada 18 September dan akan tersedia di toko klub dan situs web adidas.

Baca juga: Bayern Muenchen Rilis Jersey Ketiga, Penghormatan untuk Allianz Arena

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.