Kompas.com - 02/10/2021, 16:54 WIB
Merek parfum niche asal Prancis, Floraïku menyuguhkan kekayaan budaya Asia melalui parfum. DOK FLORAIKUMerek parfum niche asal Prancis, Floraïku menyuguhkan kekayaan budaya Asia melalui parfum.

KOMPAS.com - Merek parfum niche asal Prancis, Floraïku membuka kembali butiknya di Plaza Indonesia, Jakarta.

Ini menjadi kesempatan bagi pencinta parfum untuk mengenal lebih dekat dengan merek parfum yang didirikan oleh John dan Clara Molloy ini.

Setiap botol eau de parfum dari Floraïku memiliki identitas yang unik dan terinspirasi dari tradisi, upacara, dan puisi khas Asia, khususnya Jepang.

Nama Floraïku merupakan gabungan kata “Flora”, yang menggambarkan wewangian dalam koleksinya, dan “Haiku”, yang merupakan puisi khas Jepang.

Note utama dalam parfum Floraïku dibedakan menjadi tiga, yaitu bunga, teh, atau kayu, masing-masing mengambil inspirasi dari upacara tradisional Asia.

Koleksi parfum Floraïku terbuat dari 50 persen bahan-bahan alami sebagai penghargaan terhadap alam yang senantiasa memberi inspirasi pada seni.

"Kami merek parfum asal Perancis yang tahu dan memiliki kekaguman terhadap budaya Asia. Jadi kami coba padukan hal-hal yang kami kagumi dari Asia ke dalam bentuk parfum."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini adalah apresiasi terhadap kekayaan budaya Asia," ucap John Molloy dalam peluncuran virtual belum lama ini.

Baca juga: 7 Tips Agar Aroma Parfum Lebih Tahan Lama

Merasakan pengalaman mengunjungi Asia lewat parfum

Floraïku berusaha menghadirkan pengalaman yang kaya dan utuh melalui koleksi parfum yang ditawarkannya.DOK FLORAIKU Floraïku berusaha menghadirkan pengalaman yang kaya dan utuh melalui koleksi parfum yang ditawarkannya.

Floraïku berusaha menghadirkan pengalaman yang kaya dan utuh melalui koleksi parfum yang ditawarkannya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.