Kompas.com - 14/10/2021, 10:59 WIB
Nike x Supreme Cross Trainer Low akan hadir dalam dua variasi warna, hitam/hijau tua/university red dan putih/hijau pinus/university gold.

via Lifestyleasia.comNike x Supreme Cross Trainer Low akan hadir dalam dua variasi warna, hitam/hijau tua/university red dan putih/hijau pinus/university gold.

KOMPAS.com - Kolaborasi antara brand ternama bukanlah hal yang baru di dunia sneaker.

Sering kali pula, langkah semacam ini menjadi sebuah perpaduan yang lebih menarik bagi para sneakerhead untuk berlomba mendapatkannya.

Di minggu ini, ada empat nama besar brand yang masing-masing saling berkolaborasi dan mengeluarkan sneaker "istimewa".

Jadi, mana kira-kira yang bakal paling mencuri perhatian? 

Nike x Supreme Cross Trainer Low

Belum terlalu lama sejak meluncurkan koleksi tee musim gugur 2021, Supreme kembali sibuk dengan kolaborasi mitra lamanya Nike.

Baca juga: Clarks Wallabee X Supreme Hadir Kembali dengan Pola Tenunan

Sementara di musim sebelumnya kita melihat Dunks dan Air Force 1, musim ini kita akan melihat merek streetwear ini mengambil model Cross Trainer Low.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nike x Supreme Cross Trainer Low akan hadir dalam dua variasi warna, hitam/hijau tua/university red dan putih/hijau pinus/university gold.

Kedua iterasi tiga warna ini juga akan bertemu dengan aksen kulit berlubang pada bidang toe yang dilengkapi dengan jaring pada panel tumit, dan lidah duraplush yang diembos.

Ada banyak branding di sneaker ini seperti Swoosh di bagian samping, kemudian kata-kata "Nike Air" dan "Supreme" di bagian belakang, dan sol yang dicetak dengan nama kedua brand.

Baca juga: Pendiri Supreme Palsu Dijatuhi Hukuman Penjara

Rencananya, Nike x Supreme Cross Trainer Low akan dirilis secara global di situs resmi Supreme pada 14 Oktober pukul 11.00 di Amerika Serikat, dan 16 Oktober pukul 11.00 di Jepang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.