Kompas.com - 19/10/2021, 20:42 WIB
Kulkas Xbox Mini Fridge dari Microsoft MicrosoftKulkas Xbox Mini Fridge dari Microsoft

KOMPAS.com – Apakah kamu adalah tipe gamer yang sering malas mengambil minuman karena terlalu asyik bermain game?

Jika jawabannya iya, mungkin kabar terbaru dari Xbox ini akan membuatmu bahagia.

Ya, Xbox rupanya telah membuka pre-order untuk produk lemari es mini mereka, Xbox Mini Fridge, pada Selasa (19/10/2021) ini.

Rencananya, kulkas yang akan dibanderol dengan harga 99,99 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta ini akan memulai proses pengiriman mulai Desember mendatang, tepat pada musim liburan.

Baca juga: Sambut Hari Jadi Ke-20, Xbox Merilis Controller Edisi Khusus

Diluncurkannya kulkas mini ini sebenarnya merupakan pelunasan janji Microsoft, yang mengatakan bahwa pihaknya akan memasarkan lemari es itu jika Xbox berhasil mengalahkan kompetisi merek melawan Skittles di platform Twitter.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lemari es mini ini dapat menampung hingga 12 minuman kaleng dan memiliki kompartemen terpisah di pintu untuk makanan ringan dan makanan kecil. Lalu, untuk eksterior dan interiornya  sengaja dibuat dengan warna yang sama seperti layaknya sebuah konsol X-box, hitam dan hijau.

Selain itu, ada port USB di bagian depan yang memungkinkan seseorang untuk mengisi daya perangkat mereka. Kulkas unik ini juga dilengkapi dengan adaptor daya DC untuk portabilitas yang mudah.

Microsoft pun diketahui telah bekerjasama dengan beberapa retailer untuk merilis unit lemari es ini, seperti Target di Amerika Serikat dan Game di Inggris.

Tertarik memilikinya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.