Kompas.com - 24/10/2021, 17:09 WIB
Angelina Jolie dalam balutan gaun karamel berbahan sutra. Jon Kopaloff VIA VOGUE.comAngelina Jolie dalam balutan gaun karamel berbahan sutra.

KOMPAS.com – Baru-baru ini, dua bintang film Eternals, Angelina Jolie dan Salma Hayek, “curhat” tentang kehidupan keduanya sebagai seorang ibu.

Dalam wawancaranya bersama media Extra untuk mempromosikan film baru yang mereka bintang itu, dua selebritas ini membagikan pandatang mereka tentang pola asuh.

Misalnya, Jolie yang mengakui bahwa pengalaman menyeramkan yang terjadi pada putra tertuanya, Maddox, membuatnya menyadari betapa beratnya peran yang telah dijalaninya.

"Saya menjadi seorang ibu di usia 20-an. Saya ingat sesuatu terjadi pada Mad[dox] ketika dia masih kecil; ia mengalami cedera dan saya ketakutan. Saya mendengar diri saya berkata, 'Ini akan baik-baik saja, itu akan baik-baik saja," kenangnya.

"Saya menyadari bahwa saya telah menjadi orang yang selalu memastikan untuk membuat segalanya baik-baik saja, bukan seorang yang penuh kekhawatiran. Sangat dramatis dan mengesalkan, membuat saya menyadari bahwa saya telah menghabiskan seluruh hidup saya dalam kegelapan. Dan itu hanya terjadi dalam satu menit saja," tambahnya.

Baca juga: Gaun Lama Angelina Jolie Dipakai Ulang Anaknya di Premiere Eternals

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hayek pun mengungkapkan pengalamannya yang rentan ketika menjadi ibu.

“Karena itu, kau harus menjadi lebih kuat dari sebelumnya," kata wanita berusia 55 tahun itu.

“Kau harus memahami bahwa seorang ibu adalah individu dan tengah berusaha menemukan keseimbangan itu," tambahnya.

Baru-baru ini, keduanya sempat menjadi topik utama dalam berbagai berita, tepatnya saat membawa anak-anak mereka ke pemutaran perdana Eternals.

Hayek berpose berdampingan dengan putrinya Valentina dan Jolie dikelilingi oleh anak-anaknya: Maddox (20), Vivienne (13), Zahara (16), Silo (15), dan Knox (13). Saat itu, Zahara terlihat mengenakan gaun yang dikenakan ibunya saat Oscar 2014.

Salma Hayek sebagai Ajak di EternalsMarvel Salma Hayek sebagai Ajak di Eternals

Halaman:


Sumber Yahoo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.