Kompas.com - 11/11/2021, 13:56 WIB

KOMPAS.com - Angka penularan Covid-19 memang telah menurun dan pemerintah melonggarkan berbagai pembatasan walau protokol kesehatan tetap dijalankan. Para pecinta olahraga pun mulai kembali lagi berolahraga di gym.

Untuk kamu yang ingin mencari suasana baru berolahraga dengan biaya relatif murah, saat ini ada tempat nge-gym baru, FIT HUB yang menghadirkan fasilitas olahraga lengkap.

Business Expansion Manager FIT HUB Indonesia, Sharen Octa mengatakan, FIT HUB memberikan harga yang terjangkau dengan banyak kelebihan.

"Dengan biaya keanggotaan mulai dari Rp 249 Ribu/bulan, FIT HUB memberikan value for money yang tidak diberikan gym lain", kata Sharen.

Seluruh anggota FIT HUB dapat mengakses seluruh lokasi gym FIT HUB yang ada di 15 lokasi di 5 kota, menikmati berbagai fasilitas gym premium, peralatan weight training yang lengkap, variasi kelas workout seperti zumba, yoga, pound fit, cycling, dan berbagai kelas lainnya.

Lebih lagi, FIT HUB juga menyediakan program Personal Trainer untuk rangkaian olahraga yang lebih optimal.

Baca juga: Meningkatkan Kesehatan Fisik dan Mental, Bagaimana Caranya?

Perluas cabang

Setelah sukses dengan enam gym di Jakarta, FIT HUB berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia guna menanggapi tingginya minat masyarakat akan fasilitas gym premium yang terjangkau.

Pada akhir bulan Oktober lalu, FIT HUB telah meresmikan cabang gym pertamanya di luar Jakarta yaitu Surabaya, yang akan disusul dengan pembukaan gym selanjutnya di Bandung, Makassar, dan Manado. Bisa dipastikan FIT HUB akan hadir di 5 kota di Indonesia pada akhir tahun 2021.

"FIT HUB ingin menjadikan olahraga sebagai gaya hidup untuk seluruh lapisan masyarakat agar lebih sehat secara fisik maupun mental,” ujarnya.

Baca juga: 10 Gerakan Olahraga untuk Membentuk Otot Perut yang Kencang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.