Kompas.com - 12/11/2021, 13:11 WIB

KOMPAS.com - Hari Ayah Nasional diperingati setiap 12 November.

Memberi ucapan selamat Hari Ayah mungkin sudah banyak dilakukan. Jika ingin memberikan sesuatu yang lebih spesial, kita juga bisa memberikan ucapan Hari Ayah sekaligus memberikan kado untuk ayah tercinta.

Meskipun ayah kita mungkin tidak menginginkan hadiah apapun, tak ada salahnya memberikan kejutan di Hari Ayah Nasional.

Kado untuk Hari Ayah Nasional tak perlu terlalu mewah, kita bisa memberikan kado sederhana yang sesuai dengan kebutuhan ayah kita. Misalnya, memberikannya perlengkapan hobi.

Baca juga: 20 Kumpulan Ucapan Hari Ayah, Sederhana dan Penuh Makna

Inspirasi kado untuk Hari Ayah Nasional

Berikut sejumlah inspirasi kado Hari Ayah Nasional yang dapat diberikan:

1. Mug

HentikanJika ayah suka minum kopi atau menikmati jenis minuman lainnya, kita bisa memberikan mug atau gelas sambil menyisipkan ucapan Hari Ayah.Unsplash/Nathan Dumlao HentikanJika ayah suka minum kopi atau menikmati jenis minuman lainnya, kita bisa memberikan mug atau gelas sambil menyisipkan ucapan Hari Ayah.
Jika ayah suka minum kopi atau menikmati jenis minuman lainnya, kita bisa memberikan mug atau gelas sambil menyisipkan ucapan Hari Ayah.

Jika memungkinkan, kita bisa memesan mug custom yang diberi tulisan ucapan selamat Hari Ayah. Jika tak sempat, kita bisa memilih desain mug sesuai hobi atau kepribadian ayah kita.

Selain mug, alternatif lainnya botol minum, terutama untuk ayah yang banyak beraktivitas di luar ruangan.

2. Kaus

Kaus juga bisa menjadi pilihan kado untuk Hari Ayah yang praktis tapi cukup berkesan. Selain bisa digunakan untuk bersantai di rumah, kaus juga bisa dipakai ketika jalan-jalan ke luar rumah.FREEPIK/BUBLIKHAUS Kaus juga bisa menjadi pilihan kado untuk Hari Ayah yang praktis tapi cukup berkesan. Selain bisa digunakan untuk bersantai di rumah, kaus juga bisa dipakai ketika jalan-jalan ke luar rumah.
Kaus juga bisa menjadi pilihan kado untuk Hari Ayah yang praktis tapi cukup berkesan. Selain bisa digunakan untuk bersantai di rumah, kaus juga bisa dipakai ketika jalan-jalan ke luar rumah.

Pilih kaus sesuai hobi dan kepribadian ayah kita. Misalnya, jika ayah kita menyukai klub sepak bola tertentu, membelikan kaus klub kesayangannya bisa menjadi pilihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.