Kompas.com - 19/11/2021, 18:56 WIB

KOMPAS.com - Merek wewangian asal Inggris, Jo Malone London, membuka butik barunya di mal Senayan City Jakarta. Butik ketiga di Indonesia ini sekaligus menjadi butik terbesar di Asia Tenggara.

Memiliki interior yang mewah dan elegan, di butik ini para pelanggan bisa mendapatkan koleksi Jo Malone London yang lebih lengkap. Setiap koleksi memiliki area tersendiri sehingga pelanggan bisa lebih leluasa bereksplorasi.

Butik Jo Malone London di mal Senayan City menjadi butik terbesar wewangian asal Inggris ini di Asia Tenggara.Dok Jo Malone London Butik Jo Malone London di mal Senayan City menjadi butik terbesar wewangian asal Inggris ini di Asia Tenggara.

Selain produk wewangian yang menjadi signature Jo Malone London, di butik ini juga tersedia aroma wewangian untuk rumah, perawatan tubuh, dan juga area untuk membuat be spoke cologne yang personal dan pemesanan kado atau hadiah.

Baca juga: Jo Malone London Luncurkan Toko Resmi di Lazada

Jangan ragu untuk menjelajah dan bertanya kepada tim Jo Malone London yang akan menjelaskan tentang fragrance combining dan menemukan aroma yang pas sesuai dengan kepribadian.

Sebagai tradisi akhir tahun, Jo Malone London juga memperkenalkan wewangian edisi terbatas, yaitu Starlit Mandarin & Honey, White Moss & Snowdrop, edisi botol khusus cologne Wood Sage & Sea Salt, serta Myrrh & Tonka Cologne Intense.

Produk wewangian ini hanya ada untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.